Sukses

5 Hidangan Lezat dan Memanjakan Lidah di Lotus Garden Hotel Kediri  

Tidak hanya menjadi tempat singgah, Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality juga menjadi tujuan bagi para penikmat kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality merupakan satu-satunya hotel bernuansa semi resort yang ada di Kediri. Memiliki konsep yang berbeda dengan hotel lainnya, Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality juga menyediakan bangunan yang artistic sehingga sangat cocok untuk memanjakan mata sekaligus menjadi tempat untuk membuat konten sosial media anda.

Tidak hanya menjadi tempat singgah, Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality juga menjadi tujuan bagi para penikmat kuliner. Fox Steakhouse, merupakan restaurant dari Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality yang menyediakan berbagai macam makanan mulai dari breakfast, makanan utama, salad dan tambahan, makanan anak, makanan penutup, dan aneka camilan.

Ada lima makanan lezat yang menjadi rekomendasi Fox Steak House untuk anda:

1. Steak Wagyu

Steak Wagyu merupakan makanan utama yang paling direkomendasikan untuk dicoba. Menjadi salah satu makanan terbaik di dunia, Wagyu memiliki ciri khas daging yang sangat empuk, berlemak sehat, dan kaya umami sehingga identik dengan kemewahan.  Hanya dengan Rp 135.000,- anda sudah bisa menikmati olahan Wagyu Steak di tempat yang nyaman dan menarik.

2. Chicken Crispy

Chicken Crispy merupakan makanan yang menjadi rekomendasi untuk anda nikmati. Selain terbuat dari bahan baku pilihan, Chicken Crispy Fox Steakhouse juga memiliki cita rasa yang lezat dan menarik. Dilengkapi dengan saus, salad, kentang goreng, dan sayur pilihan membuat Chicken Crispy Fox Steakhouse semakin memiliki cita rasa yang beragam. Hanya dengan Rp 42.500,- anda sudah bisa menikmati olahan daging ayam dengan menu sehat lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sup buntut

Sop Buntut menjadi makanan rekomendasi selanjutnya untuk anda. Dilengkapi dengan nasi dan sayuran yang menyehatkan membuat keseimbangan kandungan makanan terpenuhi. Dengan olahan sup dengan rempah khas Indonesia, anda akan dimanjakan dengan olahan ini. Hanya dengan Rp 40.000,- anda sudah bisa menikmati hidangan lezat berkalsium dan berprotein tinggi ini.

4. Bakmi Goreng

Makanan khas Indonesia ini menjadi salah satu rekomendasi yang harus anda nikmati saat berada di Fox Steak House adalah Bakmi Goreng. Dengan bumbu khas rempah Indonesia, pastinya akan memanjakan lidah anda. Hanya dengan Rp 25.000,- anda sudah bisa menikmati olahan mie sehat dan lezat.

5. Jamur Crispy

Menu Jamur Crispy menjadi menu appetizer di Fox Steak House menjadi rekomendasi yang harus anda nikmati. Jamur yang dibalut dengan adonan tepung dengan komposisi lezat bisa anda nikmati dengan berbagai minuman menyegarkan di Fox Steak House. Cukup merogoh kocek Rp 12.000,- anda sudah bisa menikmati menu appetizer bersama rekan atau sahabat anda.

Berbagai olahan menu  terbaik di Fox Steak House Lotus Garden Hotel Kediri terasa jauh lebih nikmat dengan suasana nyaman yang disediakan. Hotel dengan konsep garden akan menjadi tempat untuk menyantap hidangan menjadi lebih lezat karena suasana yang asri dan dingin. Selain menyuguhkan suasana yang asri dan nyaman, Lotus  Garden Hotel Kediri juga terletak di tengah kota sehingga mudah untuk dijangkau.

Untuk Informasi lengkap mengenai Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality dapat anda peroleh melalui instagram @Lotusgardenhotelbywh atau menghubungi via whatsapp ke nomor 085745318566. Informasi website www.waringinhospitality.com

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini