Sukses

Fakta Menarik Jisung NCT yang Ulang Tahun ke-21, Apa Saja?

Jisung NCT yang genap berusia 21 tahun pada 5 Februari 2022. Berikut fakta-fakta tentang Jisung.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi para penggemar Jisung NCT. Hari ini, Sabtu (5/2/2022), lelaki bernama Park Jisung itu genap berusia 21 tahun.

Nama Jisung yang berulang tahun tersebut jadi topik hangat sejak 4 Februari--hingga sekarang 5 Februari 2022. Mereka ramai mengucapkan selamat kepada Jisung.

"ciee 21 ni yee. sukses terus ya jie, doa yang baik baik buat kamuu. kita kerja lebih keras lagi tahun ini dengan kejar target masing" ya jieei love u soooo muchh," tulis salah seorang pengguna Twitter, Jumat, 4 Februari 2022.

Para penggemar setia Park Jisung juga ramai mengucapkan selamat buat idola mereka. Selain ucapan, mereka juga mengunggah sejumlah potret Jisung dengan berbagai pose.

Salah satunya yang unik, Jisung NCT tampak mengenakan seragam SMA. Kemeja lengan pankag putih, dasi abu-abu, dan badge SMA. Sementara tangannya sedang memegang dasi abu-abu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fakta-Fakta

Jisung lahir di Seoul, Korea Selatan, tapi tinggal di Busan selama tiga hingga empat tahun. Ia memiliki seorang kakak laki-laki, seperti dilansir dari laman Kprofiles, Sabtu (5/2/2022).

Selain bahasa Korea, Jisung mengerti bahasa Inggris. Namun, ia tak percaya diri saat pengucapannya.

Ia memiliki hobi menari dan menyanyi. Olahraga favoritnya sepak bola dan angka tujuh jadi nomor favoritnya.

 

3 dari 4 halaman

Fakta Lain

Selain sepak bola sebagai olahraga favoritnya, Jisung juga sangat suka dengan topi. Ia juga menyukai karakter Iron Man .

Soal makanan favoritnya, Jisung menyukai perut babi. Saat sekolah, ia suka mata pelajaran Pendidikan Jasmani dan Sosiologi. Di luar itu, ia benci dengan pelajaran yang lainnya.

Selain aksesori, Jisung berkeinginan melakukan perjalanan keliling dunia. Sementara saat susah tidur, ia suka bermain video game.

 

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.