Sukses

Katy Perry Bikin Heboh, Kenakan Sepasang Anting Berbahan Alat Tes Antigen Bekas

Anting-anting berbahan alat tes antigen bekas yang dipakai Katy Perry itu membuat seorang mahasiswa kebanjiran pesanan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja cara unik Katy Perry menarik perhatian. Yang terbaru, ia memakai anting-anting terbuat dari alat tes antigen untuk penampilannya di panggung Saturday Night Live.

Bintang pop itu sempat memamerkan aksesori nyeleneh yang terbuat dari alat tes antigen Covid-19 di akun Instagram pribadinya. "Aku bersih," candanya saat menunjukkan anting-anting yang dihiasi manik-manik berkilau itu, dikutip dari Page Six, Jumat (4/2/2022).

Saat ini, Perry diketahui tengah disibukkan dengan promosi agenda konser tatap muka bertajuk Play, menyusul kesuksesan pertunjukan perdana di akhir 2021 lalu. Ia mengumumkan 16 jadwal manggung baru yang kostumnya banyak terinspirasi dari situasi pandemi Covid-19, mulai dari hand sanitizer hingga tisu toilet. Begitu pula dengan anting-anting antigen.

Ternyata, aksesori itu dirancang mahasiswa asal Malaga, Spanyol, bernama Carolina Garcia. Dara berusia 21 tahun ini mengaku anting-anting itu didesain tak sengaja.

"Pada Malam Tahun Baru, aku tidak punya sesuatu berwarna merah untuk dikenakan. Lalu, aku melihat setumpuk hasil antigen dari Natal dan seketika muncul ide untuk mengubahnya menjadi anting-anting," tutur Garcia.

Ia pun mengunggah kreasi uniknya ke akun Instagram pribadi. Tak disangka, unggahan itu mendapat 15 ribu likes hingga menarik perhatian stylist Katy Perry, Johnny Wujek.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesanan Dadakan

Wujek pula yang menghubungi Garcia dan memintanya membuat beberapa pasang anting bagi klien superstarnya itu. Garcia menyanggupi pesanan itu.

Ia membuat beberapa anting dibantu teman-temannya. Namun, ia tak menyangka Perry menandainya di media sosial saat memamerkan anting tersebut.

"Aku sangat menghargainya," kata dia. "Aku menunjukkan Story-nya kepada teman-temanku dan kami tak bisa berkata-kata!"

 

3 dari 4 halaman

Kebanjiran Pesanan

Saat ini, sang desainer aksesori itu mengaku kebanjiran pesanan dari para penggemar Katy Perry yang juga ingin memiliki anting-anting seperti idolanya. Ia dan teman-temannya mengaku bekerja keras untuk bisa memenuhi seluruh pesanan tersebut.

"Kami kini sedang membuat website dan menjual anting-anting ke seluruh dunia secepatnya," ujarnya.

Garcia mengaku belum menetapkan harga untuk anting-anting itu. Namun, ia berharap karyanya bisa berdampak pada lingkungan mengingat sampai saat ini belum ada upaya mendaur ulang spesimen tes antigen bekas.

Ia juga berharap aksesori yang dibuatnya bisa membuat orang-orang tersenyum. "Satu-satunya hal negatif yang akan kami terima di 2022 adalah hasil antigen kami," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Perbedaan Rapid Test Antibodi, Rapid Test Antigen, dan Swab PCR

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.