Sukses

Produk Skincare untuk Luar dan Dalam Sesuai Permasalahan Kulit Orang Indonesia

Pilihlah produk skincare yang tepat sesuai kebutuhan kulit kita.

Liputan6.com, Jakarta - Produk perawatan wajah seperti skincare makin diminati. Munculnya beragam merek skincare saat ini mulai menyita perhatian masyarakat Indonesia, khususnya penggeliat skincare atau skincare enthusiast. Bagaimana tidak, kini, skincare sudah menjadi kebutuhan setiap wanita maupun pria.

Alasannya, saat ini masyarakat sudah mulai melek akan kebutuhan produk skincare untuk kulit di masa kini maupun di masa yang akan datang.  Namun, jangan lupa agar memilih produk skincare yang tepat sesuai kebutuhan kulit kita. Dengan memilih skincare yang tepat, kulit wajah akan terhindar dari iritasi maupun breakout.

Memilih skincare dari brand lokal merupakan pilihan yang tepat, karena skincare lokal biasanya memang diformulasikan untuk permasalahan kulit wajah orang Indonesia yang berada di iklim tropis.

Seperti salah satu brand lokal Capella, yang merupakan produk skincare dari Indonesia dimana produk-produknya terinspirasi dari permasalahan kulit wajah orang Indonesia, sehingga memiliki banyak kemungkinan bahwa orang Indonesia akan lebih cocok dengan skincare lokal ini.

“Beda halnya dengan produk skincare dari luar negri yang diformulasikan dari permasalahan kulit yang ada di negara tersebut, yang mana berbeda dengan iklim yang ada di Indonesia, sehingga produknya belum tentu bisa menyesuaikan permasalahan kulit orang Indonesia,” ungkap Vina Violeta Tjen, Brand Manager Capella.

“Hal inilah yang kemudian membuat Capella termotivasi untuk mengeluarkan jenis skincare yang sesuai jenis kulit, berkualitas, aman, dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.Diluncurkan pada 18 September 2021 oleh PT. Berkat Medika Jaya yang mengusung motto “make your skin shine” ini menggunakan bahan baku berkualitas dengan formula inovatif, tekstur mewah, dan dikemas secara premium.

Capella mengeluarkan varian produk series pertama yang memiliki fungsi mencerahkan dengan 6 rangkaian produk mulai dari sabun wajah, toner, serum, hingga cream malam yang bisa dipakai untuk wanita remaja, dewasa, bahkan pria sekalipun yang menginginkan tampilan kulit halus, mulus, sehat dan bercahaya.  

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merawat Kulit

Produk Capella pun sudah memiliki sertifikasi BPOM & Halal. Disamping itu, Capella juga kembali membuat inovasi dengan mengeluarkan produk terbaru Capella Collagen yang dapat membantu peremajaan kulit dari dalam, merawat kulit dari dalam, dan produk Capella Collagen juga sudah memiliki sertifikasi BPOM & Halal.

Capella Collagen sendiri merupakan minuman kolagen yang mengandung antioksidan tinggi. Capella Collagen dapat membantu memperbaiki jaringan otot dan juga membantu peremajaan kulit dari dalam. Dengan berbagai kandungan utama vitamin C dari buah strawberry, buah Bit Merah, Collagen Ikan, L-Glutation, Gluthatione, dan Inulin, minuman kolagen ini memberikan banyak manfaat yang baik untuk tubuh.

Selain itu, dengan mengkonsumsi Capella Collagen juga dapat merasakan manfaat yang dapat membantu mencerahkan wajah, membantu mengencangkan kulit, membantu rambut lebih sehat dan berkilau, membantu memudarkan flek, membantu melembabkan kulit wajah hingga membantu melancarkan pencernaan.

Capella Colagen dikemas dalam sachet dan bubuk yang sangat mudah disajikan dengan harga Capella Collagen 1 box (isi 16 sacheet) Rp218.000. Sedangkan untuk produk skincare Capella dibandrol dengan harga yang sangat kompetitif yaitu, mulai dari Rp68.000 –158.000.

Produk perawatan wajah maupun minuman kolagen dari Capella kini bisa didapatkan di www.capellaskincare.com maupun di berbagai e-commerce secara online dan agen distributor di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui keaslian produknya, ada baiknya terlebih dahulu mengunjungi akun Instagram resmi Capella di @capellaskincareofficial.

3 dari 3 halaman

Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.