Sukses

Valencia Tanoesoedibjo Ungkap Perasaan Dilangkahi Adiknya Lamaran

Sebagaimana diketahui, adik Valencia Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, telah dilamar Jonathan Natakusuma.

Liputan6.com, Jakarta Valencia Tanoesoedibjo jadi pusat perhatian setelah dua pekan lalu mengunggah potret kemesraan dengan pebulu tangkis Kevin Sanjaya. Kini, Valencia jadi sorotan setelah adiknya Jessica Tanoesoedibjo dilamar Jonathan Natakusuma.

Valencia pun membagikan tiga potret momen kemesraan Jessica dan Jonathan lewat akun Instagram pribadinya. Potret pertama, tampak Jessica Tanoesoedibjo memperlihatkan cincin lamaran, sementara Jonathan memperhatikan kekasih hatinya itu.

Kedua, Jonathan tampak berlutut memegang cincin lamaran di hadapan Jessica. Jessica tampak tersenyum bahagia di potret tersebut.

Sementara foto ketiga, Valencia mengunggah potret Jessica dan Jonathan sedang tersenyum. Dalam potret itu tampak sebuah cincin melingkar di jari kiri adiknya itu.

Sebagai keterangan foto, Valencia menuliskan kalimat-kalimat penuh kasih pada adiknya. "Sebuah unggahan yang dipersembahkan untuk Jessica tersayang," kata Valencia mengawali tulisannya.

"Adikku Jess selalu menjadi orang yang istimewa dengan hati yang lapang," imbuh Valencia Tanoesoedibjo dengan memuji Jessica Tanoesoedibjo.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Bahagia

Saat pertama kali bertemu Jon, sapaan akrab Jonathan Natakusuma, Valencia terkejut. Ia berpikir, Jon merupakan Jessica versi laki-laki.

"Semoga bahagia untukmu @jessicatanoe akhirnya menemukan seseorang yang cocok denganmu di surga," tulis Valencia. Ia mengucapkan selamat datang di keluarganya pada Jon.

Ia berharap hubungan Jessica dan Jon mendapat mendapat berkat dari Tuhan. "Selamat kalian sejoli, semoga Tuhan memberkati persatuan kalian dan semoga persatuan kalian menjadi berkat bagi banyak orang! Dengan cinta, Val," tutupnya. 

3 dari 4 halaman

Valencia dan Kevin

Sebelumnya, Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya sempat menjadi perhatian usai si pebulu tangkis mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka.

Valencia merupakan putri kedua konglomerat Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Perempuan kelahiran 11 Januari 1993 itu juga dikenal sebagai pengusaha dan menjabat sebagai Direktur MNC Studios International.

Sementara itu, Kevin Sanjaya dikenal sebagai atlet bulu tangkis dengan segudang prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

4 dari 4 halaman

Infografis Prestasi Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.