Sukses

Beredar Foto Masa Kecil Adik Vanessa Angel, Disebut Mirip Gala Sky

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai kabar seputar putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah, selalu menarik perhatian warganet. Tak hanya terkait Fuji, adik Bibi yang sangat dekat dengan keponakannya, tapi juga Mayang, adik dari Vanessa.

Yang terbaru, media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto masa kecil Mayang. Foto Mayang diunggah akun Instagram @viral62com pada 21 Januari 2022. 

Foto-foto Mayang dibagikan dengan beberapa pose dan disandingkan dengan potret Gala Sky. "Mayang waktu kecil mirip gala?" tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Warganet yang melihat foto itu pun menuliskan reaksi mereka. Namun, banyak yang menilai wajah Mayang tidak mirip dengan Gala Sky.

Mereka menyebut wajah Gala justru mirip dengan mendiang ayahnya. "Klo menurutku lebih mirip ke keluarga alm. Bibi," komentar seorang warganet. 

"Menurutku tidak mirip," komentar warganet lainnya." "Wajar lah kan tante ama ponakan," timpal warganet lainnya.

Meski tidak sepopuler Fuji, Mayang mulai sering tampil di berbagai kesempatan. Salah satunya di program podcast i-Pods yang dipandu Celine Evangelista. Mayang tampil bersama adiknya, Chika, dalam acara yang ditayangkan di akun YouTube Langit Entertainment itu pada 20 Januari 2022.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Suara Mayang

Mayang dan Chika memang dikenal sebagai duo penyanyi dan sedang merintis karier di dunia hiburan. Dalam podcast tersebut, keduanya kembali menunjukkan kemampuan vokal mereka. 

"Ngetes dikit dong, pengin denger kalian nih kan udah nyanyi, udah sempat ngeluarin cover-cover ya kan? Boleh nggak sih nyanyi sedikit aja lagunya," kata Celine. Mayang dan Chika pun memenuhi permintaan itu. Mereka melantunkan tembang Hadapi dengan Senyuman milik Dewa 19.

Mereka pun bernyanyi. Setelah mendengar suara Mayang dan Chika, Celine memberikan respons singkat. "Ok good, bagus, bagus," puji Celine.

Video tersebut langsung ramai dikomentari warganet usai diunggah akun gosip @insta_julid. Tak disangka, Mayang yang biasanya kerap dirundung karena suaranya, kali ini mendapat pujian warganet.

Menurut warganet suara Mayang sebenarnya lebih bagus dibandingkan Chika. "Suara Mayang memang bagus...klo suara Cika biasa aja sih," komentar seorang warganet.

3 dari 4 halaman

Vlog Perdana

Banyak yang menyarankan Mayang menempuh solo agar kariernya lebih naik daripada harus duet dengan Chika. Selain menyanyi, Mayang juga bisa bermain gitar, sedangkan Chika bisa bermain gitar dan piano.

Mayang dan Chika juga baru saja membuat konten di YouTube melalui kanal MayangChika Vlog.  Pertemuan dramatis antara ayah mereka, Doddy Sudrajat, beserta rombongan termasuk dirinya untuk menjemput Gala Sky di rumah H Faisal jadi konten perdana mereka.

"Mau Ngajak Gala Jalan Jalan Tapi Gak Di Bolehin," jadi judul video yang diunggah pada 18 Januari 2022 itu. "Jadi aku hari ini mau nepatin janji. Aku mau jemput Gala," kata Mayang, dalam video tersebut. Mayang mengatakan dia beserta keluarga besar ingin mengajak Gala ke Ancol.

"Mau bawa Gala ke Ancol," sambungnya. Namun, keinginannya tidak terpenuhi. "Kita hari ini enggak jadi ketemu Gala. Kita jadinya nonton," ujar Mayang. Chika yang duduk di sebelahnya membuka suara. "Cry cry," ucap Chika.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah