Sukses

Wander Luiz Sebut Lemper Lebih Enak daripada Sushi

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pemain sepak bola tentu kurang lengkap jika tak mencicipi makanan di tempat ia bermain. Begitu juga dengan Wander Luiz, pemain sepak bola asal Brasil yang sekarang membela PSS Sleman.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya @wanderluiiz_, ia mencoba mencicipi salah satu makanan Indonesia. Dalam video yang dibagikan itu, ia mencoba makan lemper.

"Yang 1 ini saya belum pernah lihat," ucap Wander Luiz. Ia memegang lemper yang dibungkus dengan daun pisang.

Kepada lawan bicaranya, Wander Luiz menyebut bahwa lemper mirip dengan makanan Jepang. Ia tampak senang dengan makan lemper.

"Seperti sushi," kata dia sambil tertawa. "Oke coba," imbuhnya.

Wander Luiz lalu mengunyah makanan tersebut. Sambil mengangguk-angguk, ia mencoba merasakan lemper itu. "Ya, terlihat seperti sushi," tegasnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Lemper Lebih Enak daripada Sushi

Tak hanya sama dengan bentuknya, menurut Wander Luiz, rasa lemper juga sama dengan rasa sushi. Ia mengatakan enak dan menyukai lemper.

"Ini tuna di dalamnya?" tanya Wander. "Bukan!" jawab lawan bicaranya. "Ayam," imbuhnya.

"Ayam?" tanya Wander Luiz penasaran. "Ini lebih enak dari sushi," kata dia. "Saya habisin, maaf," sambung Wander Luiz sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Kunjungi Tangkubanparahu

Dihimpun dari beberapa sumber, Wander Luiz bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias. Ia lahir di Espirito Santo, Brasil, pada 17 Februari 1992.

Pesepak bola ini memiliki tinggi badan 1,90 meter. Ia bergabung dengan PSS Sleman pada 25 Desember 2021.

Sebelum bergabung dengan PSS Sleman, Wander Luiz sempat bermain dengan Persib Bandung. Saat berada di sana, ia sempat mengunjungi Taman Wisata Alam Gunung Tangkubanparahu.

4 dari 4 halaman

Infografis - Nilai Pasar Skuad Klub BRI Liga 1