Sukses

Heidi Klum Asuransikan Kakinya Rp28 Miliar, Kenapa yang Kanan Lebih Mahal?

Saat muda Heidi Klum ternyata pernah jatuh dan meninggalkan luka yang besar di kaki kanannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para selebritas, mengasuransikan bagian tubuh sudah jadi hal lumrah dan biasa dilakukan. Biasanya, bagian tubuh yang diasuransikan adalah yang mereka anggap sebagai aset berharga dan perlu jaminan lebih.

Belum lama ini, supermodel Heidi Klum bercerita terkait kakinya yang sudah diasuransikan senilai miliaran rupiah. Hal tersebut ia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam 'The Ellen DeGeneres Show'. Kaki mantan model Victoria’s Secret Angel itu kini bernilai 2,2 juta dolar AS atau sekitar Rp 28,7 miliar.

Namun, kaki kanannya lebih berharga dibanding kaki kiri. Apa alasannya?  Dilansir dari People, 17 Januari 2022, saat muda ia ternyata pernah jatuh dan terkena kaca hingga meninggalkan luka yang besar di kaki kanannya.

"Jadi, saya memberikan banyak semprotan hingga Anda sekarang tidak bisa melihat lukanya lagi. Jadi ya, satu kakiku lebih mahal dari pada yang satunya," ungkapnya.

Oleh sebab itu, Klum sempat menyampaikan pada People bahwa kaki kirinya bernilai 1 juta dolar AS. Sedangkan, untuk kaki kanannya bernilai 1,2 juta dolar AS.

"Saya pikir kaki itu seksi. Saya suka memusatkan perhatian pada kaki saya saat saya pergi keluar atau ketika saya menghadiri red carpet," kata model berusia 48 tahun itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permintaan Klien

Salah satu supermodel paling mahal di era 1990-an ini juga mengungkapkan bahwa sebenarnya ia tidak terpikir untuk mengasuransikan anggota tubuhnya. Namun, akhirnya kaki Heidi Klum diasuransikan atas permintaan seorang klien.

Saat masih muda, Klum sering dikontrak oleh rumah mode mewah sebagai brand ambassador atau model catwalk selama pekan mode. Tubuhnya yang proporsional dianggap aset utama

Heidi saat ini masih menjalankan profesinya sebagai model selain sibuk dengan bisnis, termasuk fesyen dan pakaian dalam. Anak pertamanya, Leni, 17, mengikuti profesinya di dunia modeling.

Heidi dan Leni pernah tampil bersama dalam peragaan busana Dolce & Gabbana pada Agustus 2021. Selain Leni, dia juga memiliki tiga anak lain bersama penyanyi Seal, yaitu Lou, Henry dan Johan. Setelah berpisah dari Seal, Klum kini menikah dengan Tom Kaulitz.

 

3 dari 4 halaman

Suara sampai Bokong

Heidi Klum hanya salah satu dari sejumlah selebritas yang mengasuransikan kakinya. Sebelumnya, penyanyi Taylor Swift juga mengasuransikan kakinya senilai 40 juta dolar AS atau sekitar Rp580 miliar.

Sebelumnya ada Rihanna, penyanyi sekaligus pebisnis sukses. Penyanyi asal Barbados ini juga mengasuransikan kakinya. Nilai asuransi itu mencapai 1 juta dolar AS atau sekitar Rp14 miliar.

Sedangkan selebritas lain seperti Miley Cyrus mengasuransikan lidahnya senilai 1 juta dolar AS dan Mariah Carey mengasuransikan suaranya senilai 35 juta dolar AS atau sekitar Rp507 miliar.

Tak kalah unik adalah aktris senior Julia Roberts. Memiliki satu senyum terbaik, membuat Roberts mengasuransikan salah satu asetnya tersebut.

Senyum indah itu memiliki nilai asuransi 30 juta dolar AS atau sekitar Rp425 miliar. Selain itu ada Kim Kardashian dan Jennifer Lopez yang sama-sama mengasuransikan bokong mereka.

4 dari 4 halaman

Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.