Sukses

Raut Wajah Kevin Sanjaya di Potret Bareng Valencia Tanoesoedibjo Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Sanjaya menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bukan terkait dengan pertandingan di ajang bulutangkis, tapi soal unggahannya bersama Valencia Tanoesoedibjo, anak kedua pemilik MNC Group Harry Tanoesoedibjo.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kevin membagikan potret bersama Valencia saat sedang makan malam bersama. Di depan mereka, tersaji makanan dan minuman.

Dalam unggahan itu, Kevin dan Valencia tampak kompak. Kevin tampil rapi tapi santai dengan kaus hitam dan celana warna senada. Sementara, Valencia tampil santai dengan mengenakan baju warna hitam. Rambutnya yang panjang digerai bebas menutupi bahu kanan dan kirinya.

Dalam potret yang diunggah itu, Kevin Sanjaya duduk satu bangku dengan Valencia. Ia berada di sebelah kiri Valencia dengan tangan kanan diletakkan di bahu kanannya.

Berdasarkan potret yang dibagikan itu, pandangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo mengarah ke depan. Sebagai keterangan potret, Kevin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Valencia.

"Happy Birthday ❤️," tulis Kevin Sanjaya yang juga membubuhkan tanda emoticon "love" warna merah.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ramai Ucapan

Unggahan Kevin Sanjaya bersama Valencia tersebut rupanya mendapat banyak ucapan dari berbagai pihak. Tak terkecuali Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) yang memberikan emoticon tiga emoticon love warna merah.

"Ok la cah lanang. 🤣 #seriusnihkeknya," komentar Greysia Polii. "Happy for you vin 😊🥰,"  komen pebulutangkis asal Thailand, Ratchanok Intanon.

Tak ketinggalan artis Vidi Aldiano pun ikut komentar atas kebahagiaan Kevin dan Valencia. "Duh tegang bgt mukanya ❤️," tulis Vidi.

 

3 dari 4 halaman

Profil Singkat

Kevin Sanjaya lahir pada 2 Agustus 1995. Saat ini ia berusia 26 tahun. Ia mengawali karier sebagai atlet bulu tangkis asal klub Djarum di Kudus, Jawa Tengah.

Ia bersama Marcus Gideon mendapatkan penghargaan dari BWF sebagai pemain badminton terbaik seluruh dunia pada 2017. Prestasi Kevin hingga saat ini sudah segudang.

Ia banyak menorehkan prestasi nasional dan internasional, salah satunya Juara Hylo German Open pada 2021. Ia juga juara Indonesia Open pada tahun yang sama.

4 dari 4 halaman

Infografis Prestasi Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF