Sukses

Hotel Mewah di Sanur Bali Berganti Nama, Semua Kamar Dijadikan Tipe Suite

Liputan6.com, Jakarta - Bermitra dengan PT Pancaran Kreasi Adiprima, IHG Hotels and Resorts mengembangkan merek hotel mewah, InterContinental Hotels & Resorts, di Bali. Sebanyak 120 all-suite dan resor vila InterContinental Bali Sanur Resort akan hadir, mengganti hotel yang sebelumnya dikenal sebagai Fairmont Sanur Beach Bali.

Dalam keterangan pada Liputan6.com, Rabu, 12 Januari 2022, hotel mewah ini akan diluncurkan kembali dengan identitas baru untuk "menyambut tamu yang ingin merasakan gaya hidup InterContinental." Resor tepi pantai ini terletak di Pantai Sanur, menawarkan 26 vila, masing-masing dengan kolam renang pribadi, serta 94 suite.

Serena Lim, Vice President, Development, South East Asia, dan Korea mengatakan, "Kami sangat senang dapat memperluas kemitraan dengan PT Pancaran Kreasi Adiprima, dan menghadirkan hotel kedua ke kawasan hotel IHG di Pantai Sanur."

"Penandatanganan ini sesuai fokus strategis kami untuk memperluas portofolio kemewahan dan gaya hidup kami di seluruh Indonesia yang terus berkembang dengan merek-merek yang ada. Juga, peluncuran merek-merek baru, seperti Kimpton dan Regent, baik di perkotaan maupun tempat wisata," imbuhnya.

"InterContinental Bali Sanur Resort akan jadi tambahan luar biasa untuk portofolio kemewahan dan gaya hidup kami dengan lokasi tepi pantai yang menakjubkan, lahan yang luas, dan berbagai pilihan akomodasi suite, serta vila yang mewah," Lim menuturkan.

Pihaknya mencatat semakin banyak orang bepergian di seluruh dunia, dan permintaan perjalanan telah jadi segmen utama yang mendorong pemulihan pariwisata. "Untuk itu, saat ini adalah waktu paling tepat bagi kami untuk memperluas kehadiran merek kami di salah satu destinasi liburan paling populer di dunia," sambungnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dorong Pemulihan Pariwisata Bali

Pantai Sanur menjadi salah satu tujuan populer wisatawan. Dato Sri Tahir, Chairman of Mayapada Group mengatakan, "Indonesia, termasuk Bali, sudah mulai terbuka untuk wisatawan internasional dan saya yakin kita akan melihat industri pariwisata domestik dan internasional pulih dengan cepat."

"Pembukaan kembali resor ini dalam rangka mendorong pemulihan pariwisata Bali karena pulau ini akan menghadapi masa-masa ramai di mana permintaan akan berada pada puncaknya. Terlebih, Bali akan jadi tuan rumah G20 pada Oktober 2022," imbuhnya.

"Sebagai sebuah bisnis, kami selalu ingin memberi kembali pada masyarakat, dan dengan adanya perubahan merek jadi InterContinental, kami dapat menyambut kembali rekan-rekan hotel dan memberikan pelatihan, serta peluang karier lebih baik dengan dukungan sistem dan proses global IHG," Dato Sri mengatakan.

"Saya tidak sabar melihat hotel kami akan bertransformasi jadi merek mewah terbesar di dunia, dan berharap dapat melihat wisatawan menikmati gaya dan suasana khas resor di lokasi Sanur yang menakjubkan," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Jaringan Hotel

InterContinental Hotels & Resorts identik dengan eksplorasi yang menonjol, perjalanan, dan penemuan budaya, serta memelopori kemewahan di destinasi yang sedang berkembang. Tahun ini, seiring perayaan ulang tahunnya, mereka mengundang para tamu untuk merayakan kegembiraan perjalanan.

Saat ini, InterContinental Hotels & Resorts memiliki 205 hotel dan lebih dari 70 hotel yang akan dibuka di tahun-tahun mendatang, seiring berlanjutnya visi untuk menghadirkan perjalanan mewah ke destinasi yang sedang berkembang.

Di Indonesia, para wisatawan dapat merasakan InterContinental Life di InterContinental Bali Resort di Teluk Jimbaran, InterContinental Jakarta Pondok Indah, dan InterContinental Bandung Dago Pakar. IHG Hotels & Resorts saat ini mengoperasikan 25 hotel di Indonesia dengan berbagai merek, termasuk Six Senses, InterContinental, Crowne Plaza, Hotel Indigo, Holiday Inn, dan Holiday Inn Express.

4 dari 4 halaman

Infografis Strategi Cegah Lonjakan Kasus dan Gelombang 3 COVID-19 Saat Libur Nataru