Sukses

Cardi B Pamer Outfit dan Kereta Bayi Dior Seharga Ratusan Juta Rupiah

Cardi B kerap membagikan beragam unggahan di media sosialnya berbalut barang-barang mewah, termasuk outfit dan kereta bayi.

Liputan6.com, Jakarta - Rapper Cardi B meraih kesuksesan besar di dunia masuk hingga memiliki kekayaan yang berlimpah. Maka tak heran, perempuan berusia 29 tahun ini kerap memamerkan tampilan serba mewah di akun media sosialnya.

Seperti ketika Cardi B mengunggah potret dirinya berbalut outfit Dior. Tak hanya itu, pelantun I Like It tersebut juga sembari memegang kereta bayi yang juga keluaran rumah mode mewah asal Prancis itu.

Dilansir dari Page Six, Minggu (9/1/2022), rapper ini mengenakan bodysuit bernuansa nude seharga 850 dolar AS (Rp12,1 juta). Atasan tersebut lantas dipadu dengan rok biru Dior seharga 1.193 dolar AS (Rp17 juta) dan trench coat seharga 27.123 dolar AS (Rp388 juta).

Kedua outfit Cardi adalah koleksi Musim Gugur 2000 rancangan John Galliano. Ibu dua anak ini juga memamerkan bassinet dan kereta bayi dengan motif senada.

Harga dari produk tersebut tak kalah mahalnya, yakni 7.700 dolar (Rp110 juta) untuk kedua produk bayi tersebut. Cardi juga membawa diaper bag Dior bernuansa senada seharga 3.300 dolar AS (Rp42 juta).

"Wifey," tulis rapper ini  singkat dalam kolom keterangan unggahan pada 5 Januari 2022 tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Fantastis

Jika ditotal, tampilan Cardi B tersebut lebih dari Rp558 juta. Unggahan berbalut serba Dior oleh Cardi B tersebut sukses mencuri perhatian selebritas dan warganet. Potretnya tersebut telah disukai lebih dari 5,1 juta kali.

"Kamu terlihat cantik mama," komentar penyanyi Normani. "UANG!!!" tulis penyanyi Bobby Lytes. "Aku suka semuanya," jelas aktris dan produser Yandy Smith-Harris.

Tentunya ini bukan kali pertama Cardi B tampil berbalut barang-barang super mewah. Sebelum unggahan tersebut, ia dan putrinya Kulture juga tampak kompak mengenakan penutup telinga Chanel seharga 950 dolar AS atau setara Rp13,6 juta.

3 dari 4 halaman

Buah Hati

Cardi B dan suaminya Offset menyambut kelahiran anak kedua mereka pada 4 September 2021. Kabar bahagia itu disampaikan Cardi melalui unggahan potret sembari menggendong bayinya bersama suami di ruang bersalin.

Pasangan ini terlihat menatap penuh kasih kepada putra mereka yang baru lahir. Sang bayi berbalut selimut berwarna biru dan Cardi berbaring di balik selimut Louis Vuitton.

Mereka telah dikaruniai buah hati pertama bernama Kulture Kiari Cephus yang lahir pada Juli 2018. Sementara, Offset telah memiliki tiga anak laki-laki dari hubungan yang sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.