Sukses

6 Ide Seru Rayakan Tahun Baru Bareng Teman

Ketika ngobrol seru atau nonton streaming bareng, kamu dan teman-teman bisa menikmati momennya sambil makan Pop Mie.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2022 sudah tinggal menghitung hari. Untuk menutup tahun ini dan sebelum memasuki tahun yang baru, tidak ada salahnya merayakan akhir tahun dengan gegap gempita. 

Yup, momen perayaan tahun baru biasanya dilakukan bersama keluarga, teman, dan kerabat. Nah, kira-kira kamu sudah ada rencana apa untuk merayakan momen pergantian tahun? Jika belum punya rencana, yuk simak beberapa ide kegiatan yang cocok untuk merayakannya berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Main ke Rumah Teman

Ini adalah salah satu hal yang sering dilakukan di malam pergantian tahun. Yup, menghabiskan waktu bersama teman rasa keluarga memang menjadi salah satu hal yang menyenangkan dan pastinya setiap momen yang dilalui bersama, akan terasa lebih berkesan. 

Misalnya, ketika ngobrol seru atau nonton streaming bareng, kamu dan teman-teman bisa menikmati momennya sambil makan Pop Mie. Dengan begitu, ngobrolnya bisa seru terus!

3 dari 7 halaman

Pesta BBQ

Memanggang daging, nyate, tentunya semakin menghangatkan momen kebersamaan kalian bersama orang tersayang. Aktivitas ini bisa dilakukan ketika kamu berkunjung ke rumah temanmu. Bisa juga dilakukan bersama keluarga di rumah. Oh ya, jangan lupa buat daftar makanan yang akan menemani momen pergantian tahun ya biar lebih seru!

4 dari 7 halaman

Bermain Kembang Api

Jika tahun-tahun sebelumnya kita sering keluar rumah untuk menikmati pesta kembang api, sekarang lakukan saja 'pesta' kembang api di rumahmu atau rumah kerabatmu. Sambil menghitung mundur, kamu juga bisa membunyikan terompet sebagai tanda bahwa tahun 2021 telah berganti ke 2022. Yay! 

5 dari 7 halaman

Nongkrong

Kamu mau merayakan akhir tahun di mana, sudah ada rencana? Jika belum, kamu bisa memilih sejumlah kafe yang memang menghadirkan acara spesial di malam tahun baru. Agar momen akhir tahun lebih berkesan, ada baiknya kamu mengajak teman-temanmu untuk merayakannya.

6 dari 7 halaman

Karokean

Ini juga menjadi salah satu ide yang bisa kamu terapkan di malam tahun baru. Biasanya sejumlah tempat karaoke memiliki promos akhir tahun yang menarik dan sayang banget buat dilewatkan. 

7 dari 7 halaman

Bermain Gim

Jika kamu masih bingung mau mengisi akhir tahun dengan kegiatan apa, memilih main gim aja nggak ada salahnya kok! Main gim online misalnya, dapat kamu lakukan sambil menunggu pergantian tahun. 

Sambil nge-war, kamu juga bisa berbagai cerita dengan teman gim kok. Selain main gim online, kamu juga bisa sedikit bernostalgia dengan main board game klasik di rumah saja. 

Nah, selagi seru main gim dan sebelum 'bertarung' jangan lupakan camilan ya! Saat merayakan tahun baru sepertinya terasa hampa, jika nggak ditemani Pop Mie. 

Yup, kamu bisa menikmati Pop Mie dengan varian rasa yang lezat, seperti Pop Mie Pedes Gledeek. Ini adalah varian Pop Mie goreng dengan rasa pedes yang bikin nagih. 

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini