Sukses

Label Pakaian Dalam Kim Kardashian Dikritik Pedas karena Diduga Kecilkan Ukuran

Seorang pengguna TikTok mengkritik pedas label pakaian dalam Kim Kardashian karena diklaim ukurannya tidak sesuai dengan yang seharusnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengguna TikTok tidak dapat menutup kekesalannya setelah menerima pakaian dalam dari label Kim Kardashian, Skims. Pakaian dalam yang ia dapatkan dinilai tidak sesuai dengan ukuran yang semestinya.

"Sekarang Kim Kardashian, kita harus bicara," kata Jasmine Alexandria di akun TikTok-nya, dilansir dari New York Post, Kamis (30/12/2021).

"Saya membeli Skims saat Natal dan izinkan saya berbicara tentang ukurannya karena itu benar-benar mengganggu saya," tambahnya.

Dalam video itu, pihak merek diduga telah mengecilkan produk Core Control Thong. Alexandria juga menandai akun TikTok Kim di keterangan unggahannya tersebut.

Si pemilik akun mengklaim membeli shapewear dengan ukuran "large/extra large." Ia pun mengeluarkan pakaian dalam itu dari boksnya, menunjukkannya, dan mengeluh soal tingkat elastisitas yang dinilai "kaku."

"Ini ukuran 'large/extra large' dan ini tidak elastis. Saya bahkan tidak bisa memakainya sampai ke paha saya," keluh perempuan itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluhan Pelanggan

TikToker ini juga menegur keluarga Kardashian, termasuk Kim dan saudara perempuannya, Kourtney, Khloe, Kendall, juga Kylie atas dugaan ketertarikan mereka menjalani operasi plastik untuk menonjolkan pinggul, bokong, dan payudara. "Ini gila untuk saya karena keluarga Kardashian, seperti kalian, membeli tubuh kalian, kan?" katanya.

"Jadi pertanyaan saya kepada Kim Kardashian adalah ukuran apa yang Anda kenakan di label Anda? Karena Anda tidak memakai yang 'large/extra large,'" kata Alexandria.

Dalam video selanjutnya, Alexandria menunjukkan perjuangganya mencoba mengenakan pakaian dalam tersebut. "Saya mengunggah video percobaan: Skims-1 Saya-0," tulisnya dalam kolom keterangan video.

Namun. Skims membahas ukuran pakaian dalam ini di situs resminya. "Item ini sengaja dibuat lebih kecil untuk tampilan dan nuansa yang menekan. Jika Anda lebih menyukai kenyamanan lebih untuk dipakai sehari-hari, kami sarankan untuk memilih ukuran lebih besar," bunyi deskripsi itu.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Pakaian dalam ini tersedia dalam ukuran 2X/3X dan 4X/5X. Sementara, Kim belum secara terbuka menanggapi keluhan video Alexandria.

Warganet telah menandai akun putri Kim, North West, dengan harapan bahwa ia akan mengingatkan ibunya tentang kritik pedas pada Skims. "@Kim dan North Northie bisakah kamu memeriksa tag ibumu?" tulis seorang warganet.

"Alih-alih menandai Kim Kardashian, Anda harus menandai North, saya cukup yakin dia akan menyampaikan pesan itu kepada ibunya dengan sangat cepat," tambah warganet lain.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.