Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Fuji Ajak Gala Sky Andriansyah Liburan di Bali

Liputan6.com, Jakarta - Momen kebersamaan adik mendiang, Bibi Andriansyah, Fuji, dengan Gala Sky Andriansyah berlibur di Bali masuk dalam Top 3 Berita Hari Ini. Fuji memang kerap memomong Gala, putra mendiang pasangan Bibi dan Vanessa Angel.

"Biasanya ada mami papi ya gal. Sekarang kita bertiga dulu ya," tulis Fuji sebagai keterangan foto, Selasa, 28 Desember 2021. Dalam foto itu, Fuji sedang berada di tengah sawah dengan latar belakang hamparan padi.

Topik selanjutnya ada Witan Sulaeman, salah satu punggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2020. Ia merupakan winger andalan Timnas Indonesia. Lelaki kelahiran 8 Oktober 2001 ini bahkan jadi pemain inti pilihan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Yong.

Anak kedua dari pasangan Humaidi dan Nurhayati ini sering mengikuti pertandingan sepak bola. Ia merupakan pemain kelahiran Palu, Sulawesi Selatan yang sudah berkarier di dunia sepak bola sejak 2013 di SSB Galara Utama.

Terakhir, ada layanan terbaru dari Plaza Indonesia dalam rangka menyambut tahun baru 2022. Pihaknya baru saja meluncurkan layanan konsumen bernama Plaza Indonesia Assistant (PIA), awal pekan ini.

Layanan tersebut dihadirkan untuk semakin mendekatkan mereka dengan konsumennya. Lewat layanan tersebut, konsumen, baik member Plaza Indonesia Privilege Card maupun non-member, dimaksudkan lebih mudah mengetahui segala informasi terkini mengenai Plaza Indonesia.

Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Fuji Gendong Gala Sky Andriansyah Saat Liburan di Bali

Di potret yang dibagikan, Fuji tampil santai dengan kaus lengan panjang warna ungu muda. Ia memadukannya dengan jeans biru dan sepatu putih.

Fuji melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam. Sementara Gala yang sedang digendongnya mengenakan kaus kuning cerah dan celana biru.

Selengkapnya...

Sosok Witan Sulaeman, Disoroti Media Asing sampai Siap Berlaga di Final Piala AFF

Witan Sulaeman berasal dari keluarga yang sederhana dan belajar sepak bola secara autodidak di kampungnya. Ayahnya disebut seorang pedagang sayur.

Baru saat SMP Witan masuk ke sekolah sepak bola (SSB) Galara Utama di Palu. Ia telah melalui perjuangan luar biasa hingga dipanggil ke dalam skuad junior Timnas Indonesia.

Selengkapnya...

Sambut 2022, Plaza Indonesia Luncurkan Layanan Asisten Pribadi via Chat WhatsApp

Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia, mengatakan, "Kami menghadirkan PIA sebagai salah satu jawaban dari tuntutan digitalisasi pelayanan Plaza Indonesia."

Ia menambahkan, konsumen bisa mendapatkan segala informasi, promosi, bahkan cek poin mereka dari mana pun berada. Layanan PIA itu juga diyakini bisa mengurangi antrean konsumen di area concierge yang ingin bertanya tentang ragam promosi yang sedang berjalan.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Infografis Piala AFF 2020 Gelar