Sukses

Cara Membuat Secreto yang Mudah dan Praktis

Liputan6.com, Jakarta - Secreto saat ini menjadi tren di dunia maya. Banyak orang yang penasaran dengan situs kirim pesan rahasia di mana penanya bisa tak dikenali.

Situs pesan rahasia ini juga mengizinkan siapa saja berkomentar tanpa diketahui identitqasnya. Bagi mereka yang ingin mengungkapkan sesuatu yang tidak diketahui oleh seseorang, Secreto jadi pilihan.

Secreto bukan situs yang berbasis aplikasi, melainkan web. Penggunanya bisa dengan mudah mengakses sehingga banyak yang berminat.

Cara mainnya pun mudah, kita tinggal daftar di link secreto, kemudian membagikan tautan yang bisa diakses siapa saja, lalu akan mendapat pesan anonim.

Secreto selama ini dijadikan aplikasi untuk menghibur diri sendiri, mendapat pesan kejutan, hingga mengetahui kejelekan diri sendiri. Situs ini terintgrasi dengan media sosial, seperti Twitter, Facebook, dan Instagram.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cara Membuat Secreto

Cara membuat Secreto ID yang baru sangatlah mudah, praktis, seperti dijelaskan dalam kanal Global Liputan6.com:

1. Bila tak ingin unggah atau download, buka https://secreto.site/

2. Cukup masukan nama yang diinginkan

3. Selanjutnya Secreto akan memberikan link

4. Link itu bisa diposting di WhatsApp, Instagram, atau platform-platform lainnya

5. Bila ingin mengecek komentar, klik lagi link yang diberikan Secreto.

3 dari 4 halaman

Pasang Secreto di Instagram

Usai membuat Secreto, selanjutnya Anda bisa memasangnya di akun media sosial kalian, baik di Instagram, WhatsApp, Facebook, dan lain-lain. Berikut panduan singkatnya.

1. Buka tab profil Instagram Anda, lalu klik Edit Profile

2. Paste link dari Secreto dan masukkan ke kolom website

3. Selanjutnya klik ikon centang di sudut kanan untuk menyimpan link

4. Selesai.

4 dari 4 halaman

Infografis Facebook, Instagram & WhatsApp Tumbang

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS