Sukses

5 Fakta Menarik Potret Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton untuk Kartu Natal 2021

Liputan6.com, Jakarta - Potret kartu Natal 2021 keluarga Pangeran William dan Kate Middleton baru saja dirilis. Pasangan kerajaan ini terlihat berada di tengah dikelilingi oleh ketiga buah hati, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Pemotretan untuk kartu Natal 2021 tersebut tentu dibarengi dengan berbagai persiapan, mulai dari lokasi sampai pakaian yang perlu diperhatikan. Ternyata, ada beberapa fakta menarik di balik potret kebersamaan keluarga Pangeran William itu.

Apa saja? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari laman People, Selasa (14/12/2021), seperti berikut ini.

1. Kedekatan Pangeran William dan Kate Middleton

Pangeran William dan Kate Middleton diketahui mengikuti jejak Ratu Elizabeth II dan menjaga sebisa mungkin tak tampil mesra di depan publik. Namun, mereka telah menunjukkannya dalam beberapa momen kedekatan, terutama beberapa waktu terakhir.

Pasangan ini terlihat berpegangan tangan saat jalan-jalan bersama dan berfoto di ulang tahun ke-10 pernikahan mereka awal tahun ini. Kedekatan keduanya kian tampak di kartu Natal 2021. Dalam foto keluarga, Pangeran William dan Kate Middleton saling meletakkan tangan di lutut satu sama lain.

2. Bercelana Pendek

Bukan hal yang biasa ketika calon raja menunjukkan kakinya. Karena itu, Pangeran William jarang terlihat mengenakan celana pendek dibandingkan celana panjang.

Ini adalah tahun pertama William mengenakan celana pendek di foto kartu Natal keluarga. Potret tersebut menunjukkan bahwa Pangeran William tengah dalam mode liburan total.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

3. Gaya Charlotte dan Louis

William, Kate, dan George tampil dalam balutan busana bernuansa hijau zaitun di potret kartu Natal 2021, sedangkan Charlotte dan Louis tampil beda. Charlotte mengenakan gaun motif kotak biru dari Mango dan Louis berbalut t-shirt bergaris biru dari Rachel Riley.

Charlotte dan Louis tampil kompak sampai ke sepatu kets Trotters kanvas biru mereka yang serasi. Hal tersebut tidak mengejutkan mengingat keduanya selalu tampak dekat. William dan Kate merilis foto manis untuk ulang tahun ke-3 Charlotte yang menunjukkan dirinya menggendong Louis di pangkuannya dan mencium kepala adik bayinya yang sedang tidur.

Kasih sayang Charlotte untuk adik laki-lakinya tampak lagi dalam potret pembaptisan Louis pada 2018. Kala itu, semua orang melihat ke kamera dan tersenyum. Namun, Charlotte hanya fokus pada Louis saat dia dengan penuh kasih menatap adik laki-lakinya dan memegangnya.

4. Warna Senada

William, Kate, dan George berbalut busana bernuansa hijau zaitun, warna yang mereka kenakan di potret kartu Natal sebelumnya. Rona bersahaja melambangkan kedamaian dan harmoni, yang sangat cocok untuk musim liburan.

3 dari 4 halaman

5. Lokasi Bermakna

Sebagian besar potret kartu Natal keluarga William diabadikan di kediaman mereka di Anmer Hall. Namun tahun ini, potret keluarga Cambridge diambil ketika mereka berlibur ke Yordania.

Negara ini memiliki arti penting bagi Kate karena dia pernah tinggal di Yordania selama dua tahun saat ayahnya bekerja untuk British Airways. Kate sepertinya ingin berbagi kenangan masa kecil itu dengan anak-anaknya sendiri.

Menurut seorang teman, Kate "sangat" menginginkan hidup normal untuk anak-anaknya. Perjalanan keluarga adalah bagian besar dari itu.

"Dia ingin meniru asuhannya, tinggal di pedesaan dengan keluarga dekat," kata seorang teman kerajaan sebelumnya kepada People. "Dia sangat menginginkan normalitas itu untuk anak-anaknya sendiri."

4 dari 4 halaman

Infografis Varian Baru Virus Corona Hantui Inggris