Sukses

Penjelasan tentang Makna dan Ciri-Ciri Lovely Man yang Perlu Diketahui

Lovely man mempunyai beragam makna dan ciri. Berikut penjelasan makna dan ciri-cirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Istilah "lovely" bermakna "indah". Namun, ketika diterapkan pada seseorang kata lovely bermakna menyenangkan. Jika digabung dengan kata man, maka lovely man bermakna orang yang menyenangkan atau lelaki yang menyenangkan.

Hal itu senada dengan penjelasan dari laman quora, Selasa (14/12/2021), lovely man bermakna seseorang yang menyenangkan. Lovely man bisa juga bermakna orang yang mudah menempatkan diri di sekitarnya atau mudah bergaul.

Lovely man juga bisa dimaknai sebagai seseorang yang memiliki rasa empati maupun kepekaan terhadap seseorang. Dari berbagai pendapat, ada juga yang menyebut kata itu sebagai orang yang ramah.

Di Indonesia, kata Lovely Man dijadikan sebuah judul film layar lebar dan telah beredar sejak 2012 lalu dan ramai jadi perbincangan. Bahkan film tersebut masih dibicarakan sampai sekarang.

Lovely Man bercerita tentang seorang gadis berusia 19 tahun bernama Cahaya. Ia ditinggal oleh ayahnya bernama Saiful sejak umur empat tahun. Ia kecewa dengan sang ayah yang ternyata seorang transgender.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ciri-Ciri Lovely Man

Seperti apa ciri-ciri orang yang menyenangkan itu? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut beberapa ciri-ciri mereka yang disebut lovely man.

Pertama, kebaikan. Seseorang yang memberikan dukungan kepada orang yang membutuhkan.

Kedua, daya tanggap. Dalam berkomunikasi lovely man mampu menciptakan lingkungan yang nyaman untuk berkomunikasi. Mereka juga dapat mengajukan pertanyaan yang tepat dan memerhatikan setiap orang terlibat.

 

3 dari 4 halaman

Ciri Lain Lovely Man

Ketiga, tawa

Tadalah rahasia paling penting dari orang-orang menyenangkan. Para ilmuwan memiliki pendapat yang sama, kian lebar senyum Anda, semakin menarik seseorang.

Keempat, banyak minat

Ciri lain yang disebut dengan lovely man adalah orang yang tertarik dari dengan berbagai hal. Hal itu yang membuat orang ini bisa melakukan percakapan dengan dengan topik apapun dengan seseorang.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.