Sukses

Jennifer Lawrence Berbalut Gaun Dior dan Pamer Baby Bump di Karpet Merah

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Lawrence kembali menjadi sorotan lewat penampilannya yang memukau. Kali ini, aktris berusia 31 tahun tersebut berjalan di karpet merah pertamanya dalam beberapa tahun terakhir.

Dilansir dari Page Six, Selasa (7/12/2021), Jennifer Lawrence tampil dalam balutan gaun Dior emas yang berkilau dalam pemutaran perdana Don't Look Up di New York City, Amerika Serikat. Ia yang tengah hamil besar memamerkan baby bump.

Gaya Jennifer Lawrence juga menampilkan sulaman dan hiasan menyeluruh dengan lengan berlipit untuk sentuhan yang lebih dramatis. Ia juga mengenakan anting-anting dari Tiffany & Co. Schlumberger.

Rambut aktris ini ditata dengan disisir ke belakang yang kian menambah keanggunannya. Lawrence telah menjadi duta Dior selama satu dekade lamanya.

Ia duduk di barisan terdepan di beberapa peragaan busana rumah mode itu selama beberapa tahun terakhir. Pemutaran perdana yang terakhir didatangi Lawrence adalah premier Dark Phoenix pada Juni 2019 lalu.

Jennifer Lawrence saat ini tengah mengandung buah hati pertamanya dengan suami Cooke Maroney. Pasangan ini menikah pada 19 Oktober 2019 di Rhode Island, Amerika Serikat.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Menikah

Dikutip dari People, seorang sumber menyampaikan Jennifer Lawrence mengenakan gaun Dior di hari pernikahannya. Ia dan Cooke Maroney mengundang 150 tamu di resepsi yang dihadiri pesohor dunia, termasuk Adele, Amy Schumer dan Kris Jenner, serta Emma Stone.

Resepsi pasangan ini diadakan di di Belcourt of Newport, Rhode Island. Lokasi itu adalah mansion super mewah yang dirancang pada 1894 oleh arsitek ternama AS, Richard Morris Hunt.

Perkebunan tersebut terinspirasi dari pondok berburu Louis XIII di Versailles. Kini, Belcourt of Newport adalah kediaman bagi Carolyn Rafaelian, CEO Alex and Ani, produsen perhiasan di AS.

3 dari 3 halaman

Jaga Privasi

Jennifer Lawrence berbagi cerita saat didaulat menjadi model sampul Vanity Fair edisi Desember. Ia mengungkapkan mengenai batas yang akan ia terapkan sebagai seorang ibu.

Dilansir dari People, 24 November 2021, Lawrence mengatakan bersyukur dan bersemangat untuk menjadi seorang ibu. Ia juga ingin menjauhkan anaknya dalam "percakapan."

"Jika saya berada di sebuah pesta makan malam, dan seseorang berkata, 'Ya Tuhan, Anda sedang mengandung,' saya tidak akan bereaksi, 'Ya Tuhan, saya tidak bisa membicarakannya. Menjauh dari saya, dasar psiko!' Tapi setiap insting di tubuh saya ingin melindungi privasi anak saya selama hidupnya, sekuat yang saya bisa," jelas Lawrence.

Lawrence juga tidak ingin menyertakan buah hati dalam pekerjaannya. Ia mengaku bahwa di awal wawancara, ia sangat gugup berbincang soal hidupnya.

"Untuk kembali sekarang, ketika saya memiliki semua hal baru dalam hidup, yang jelas, saya ingin melindunginya," lanjut Jennifer Lawrence merujuk pada baby bump-nya.