Sukses

Koleksi Perdana Pakaian Antiradiasi Ultraviolet Dengan Harga Terjangkau

Liputan6.com, Jakarta - Kegiatan sehari-hari membuat kita tidak lepas dari aktivitas di luar ruangan, termasuk di masa pandemi ini. Aktivitas tersebut membuat kita sulit menghindar dari sinar matahari serta sinar ultraviolet (UV) yang jika berlebihan bisa membawa dampak buruk bagi kulit manusia, bahkan bisa menyebabkan kanker kulit.

Untuk itu, setiap orang hendaknya membutuhkan perlindungan ekstra ketika sedang beraktifitas di luar ruangan. Salah satu solusi terbaik adalah dengan menggunakan pakaian yang mampu melindungi kulit dengan menangkal sinar UV.

Rangkaian koleksi modest ready-to-wear terbaru Geulis UV Protection yang pertama ini dirancang untuk memberikan perlindungan bagi kulit terhadap radiasi sinar UV melalui karakteristik bahan yang digunakan. Teknologi Ultraviolet Protection Factor (UPF) yang telah diadopsi di negara-negara maju di dunia digunakan Geulis untuk memproduksi material pakaian koleksi ini.

Dilengkapi dengan UPF 50+, produk ini mampu melindungi kulit dengan menangkal hingga 90% - 98% sinar UV.  Dengan pilihan siluet yang beragam, UV Protection dari Geulis hadir melengkapi kebutuhan sehari-hari terutama untuk aktivitas di luar ruangan.

Melalui koleksi anyar ini, Geulis mengukuhkan eksistensinya untuk selalu berinovasi dengan tetap mengutamanan kenyamanan dan kualitas setiap pakaian yang diproduksi. Koleksi UV Protection didesain dengan potongan yang flowy dan loose, serta ringan sehingga memberikan kenyamanan dan efek sejuk ketika dikenakan di luar ruangan.

Material pakaian yang tidak mudah lecek juga menjadi salah satu keunggulan koleksi ini. Stylish dan trendi, koleksi Geulis UV Protection ini sangat cocok dikenakan oleh mereka yang ingin memiliki penampilan kasual serta mudah dipadupadankan dengan koleksi pakaian pribadi yang sudah ada.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Modis dan Nyaman

“Melalui teknologi UPF, Geulis ingin menghadirkan pakaian yang tak hanya stylish namun berfungsi untuk melindungi kulit dari bahaya paparan sinar UV berlebih selama beraktifitas di luar ruangan. Fungsional namun tetap modis dan nyaman,” jelas Markus Happy selaku Head of Marketing Communication Geulis.

Diluncurkan pada 17 Desember 2021, koleksi UV Protection bisa didapatkan dalam rupa celana panjang culotte, midi dress, atasan dan tunik dalam warna yang beragam. Koleksi anyar ini bisa didapatkan di www.geulis.co.id dan akan segera tersedia di platform eCommerce official Geulis dengan harga mulai dari Rp190 ribu hingga Rp250 ribu.

Selain itu, Geulis juga memberikan fasilitas free ongkir selama bulan Desember 2021 bagi yang melakukan pembelian sebanyak dua items sekaligus melalui website dengan menggunakan kode LETITFREE. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.geulis.co.id dan media sosial Instagram @geulis.id.

3 dari 3 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion