Sukses

Pomade Jadi Solusi Rambut Kokoh Seharian untuk Pria

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya wanita, pria juga cukup banyak yang memperhatikan penampilan. Namun beda dengan wanita, pria biasanya memperhatikan penampilannya di beberapa bagian saja.

Salah satu yang biasanya identik dengan gaya rambut. Tren gaya rambut yang kian berkembang dari waktu ke waktu membuat produk seperti pomade bermunculan untuk membuat tampilan gaya rambut lebih maksimal.

Jenis pomade pun kini sudah bermacam-macam, salah satunya adalah Pomade High Shine & Strong Hold, inovasi terbaru water-based pomade dari Bellagio untuk tampilan rambut kokoh seharian bagi kaum pria.

Berdasarkan riset Persistence Market Research, pasar global untuk produk perawatan pria tumbuh sebesar 6,4% pada tahun 2021 khususnya pada hair product.

Pertumbuhan ini diperkirakan akan meningkatkan Compound Annual Growth Rate (CAGR) 8% selama periode 2021-2031. Hal tersebut membuat Bellagio terus berinovasi menyediakan permintaan para penggunanya.

Bellagio sendiri merupakan salah satu anak brand dari PT Priskila Prima Makmur, yang telah berdiri sejak 1980. Sampai saat ini mereka telah berkembang menjadi salah satu perusahaan parfum terbesar di Asia Tenggara dengan fasilitas produksi di Sentul, Bogor.

2 dari 3 halaman

Mudah Dibilas

Sesuai dengan namanya, Bellagio Pomade High Shine & Strong Hold adalah water-based pomade berwarna merah dengan kandungan Polyurethane 48 yang membuat rambut lebih keras dan lebih tahan lama dengan kilau tinggi.

Rambut juga jadi mudah dibilas karena pada dasarnya water-based pomade merupakan pomade yang diformulasikan berbahan dasar air, sehingga produk ini dapat digunakan untuk para pria yang memiliki rambut yang ikal, tebal, dan sulit diatur. Cocok untuk membuat gaya rambut Pompadour. Memiliki roma fougere woody, membuat pomade ini memberikan kesan klasik dan berkelas untuk penggunanya.

Dapatkan Bellagio Pomade High Shine & Strong Hold original dan bersertifikat BPOM di supermarket, minimarket, dan e-commerce yaitu Lazada dan Tokopedia dengan harga terjangkau sebanyak 80gr. Untuk informasi produk lebih lanjut silahkan kunjungi Instagram @bellagiohome

3 dari 3 halaman

Tips Perawatan Rambut di Masa Pandemi