Sukses

3 Menu Spesial Daging Khas Indonesia di Restoran Kolaborasi Tanboy Kun

Ada tiga menu yang menjadi hasil kolaborasi Tanboy Kun bersama Ngedagging.

Liputan6.com, Jakarta - Tanboy Kun dikenal sebagai food vlogger atau YouTuber dengan ciri khas mukbang dengan porsi super banyak dan bercita rasa pedas. Mukbang sendiri seringkali diartikan sebagai makan dalam jumlah yang sangat banyak oleh sebagian warganet di Indonesia.

Tak hanya suk makan dalam porsi banyak, Tanboy Kun juga berkiprah di usaha kuliner. Kabar terbarunya, Kun baru saja berkolaborasi dengan 'Ngedagging' meluncurkan tiga menu spesial daging sapi dengan citarasa bumbu nusantara.

Kolaborasi tersebut, diumumkan bersamaan dengan momen pembukaan cabang ke-59 gerai 'Ngedagging'. Gerai tersebut berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK) Golf Island, Rukan Beach View A no 77, Jalan Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, pada akhir pekan lalu.

[bacajuga:Baca Juga]4652245 4693742 4653431)

Menurut pemilik nama asli Bara Ilham Bakti Perkasa ini, ia awalnya berinisiatif untuk berkolaborasi dengan 'Ngedagging' karena kesukaannya dengan makanan olahan daging. Ia mengaku sebelumnya telah mencoba menu 'Ngedagging' dan menurutnya rasanya enak.

“Waktu itu saya kepikiran menu bagus buat Ngedagging dan coba approve ke Mas Robert (Robert Peter Rajimin, CEO NgeDagging-red) dan ternyata juga suka dan kita test food ternyata cocok ya langsung saja launching," ungkapnya.

Ada tiga menu yang menjadi hasil kolaborasi Tanboy Kun bersama Ngedagging, yaitu Nasi Campur Original, Nasi Campur Padang, dan Nasi Campur Bali.  Untuk menu Nasi Campur Original disajikan dengan bumbu original yang unik dan gurih.

Sementara Nasi campur Padang, disajikan dengan bumbu rendang yang saat disantap akan serasa makan nasi Padang. Berikutnya Nasi Campur Bali yang disajikan dengan sambal matah khas Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cita Rasa Indonesia

"Semua menu ada kripik kentang, bawang goreng, telur dan kacang tanah goreng. Pokoknya lengkap banget isinya full dan penuh cita rasa Indonesia. Dagingnya juga juicy banget," kata Kun.

Di antara menu spesial daging yang ada di gerai Ngedagging, tiga menu spesial hasil kolaborasi tersebut dihargai Rp 50 ribu per porsinya. Kehadiran gerai Ngedagging di PIK bisa jadi alternatif warga Jakarta, khususnya di Jakarta Utara, untuk bisa menikmati kuliner daging sapi yang enak dan empuk.

Sementara itu, Robert Peter Rajimin selaku CEO NgeDagging mengatakan, ada yang spesial dari grand opening gerai 'Ngedagging' kali ini."Kami memang sudah punya banyak cabang di beberapa tempat. Tapi kita pilih tempat ini untuk Grand Launching menu kolaborasi dengan Tanboy Kun. Kita memilih lokasi di PIK Golf Island karena banyaknya permintaan untuk membuka cabang di PIK,” jelas Robert.

Dirinya juga sudah melakukan analisa pasar sebelum menentukan lokasi gerai terbarunya, yang bergabung dengan Reddog.

3 dari 4 halaman

Oseng Daging Empuk

NgeDagging adalah perusahaan penyedia makanan olahan daging terutama olahan daging sapi yang diklaim sebagai pelopor oseng daging empuk di Indonesia dengan cita rasa bumbu Nusantara.  "Janji Ngedagging, yakni menyajikan kenikmatan lezatnya makan daging sapi asli yang empuk dengan citarasa nusantara," kata Robert.

Menurutnya,daging yang diolah adalah daging sapi bagian tenderloin, dengan perpaduan cita rasa bumbu nusantara yang sangat cocok di lidah orang Indonesia. Bumbu paling favorinya adalah oseng-oseng gurih, sambal matah, sambal korek, dan juga saos creamy Japanese mentai.

Saat ini, NgeDagging telah tersebar di sejumlah kota di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, Gresik, Surakarta, Riu, dan Palembang.

 

 

Kalau enggak sempet masak sendiri, yuk PO saja di ManisdanSedap, banyak masakan rasa rumahan yang pas buat lauk makan siangmu. Berasa dimasakin ibu.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

4 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.