Sukses

Lalapan Sedap Andalan Dapur Marhab, Kriuk Renyah Lengkap dengan Sambal Istimewa

Sekarang ada ManisdanSedap.com yang memudahkan penggemar kuliner untuk menemukan menu-menu favorit dengan harga terjangkau di berbagai kota.

Liputan6.com, Jakarta Ingin makan enak tapi nggak menggerus gaji bulanan? Untungnya, kini ada ManisdanSedap.com yang memudahkan penggemar kuliner untuk menemukan menu-menu favorit dengan harga terjangkau di berbagai kota. Tinggal klik kota dan hidangan yang diinginkan, lalu memesannya langsung ke para seller.

Buat yang berdomisili di Malang, Dapur Marhab bisa jadi pilihan pas buat menu makan siang atau malam. Menyediakan beragam lalapan sedap, harganya pun nggak bikin merana di tanggal tua. Yuk, intip menunya!

Beragam Menu Murah Meriah

 

Kebayang sedapnya ceker berbalut tepung renyah yang bisa dinikmati tanpa terganggu tulang? Apalagi dicocol dengan dua jenis racikan sambal yang pedas, asli bikin nambah porsi nasi. Mengusung menu kesukaan keluarga, dapur marhab menawarkan ayam crispy atau ayam geprek, ceker krispi tanpa tulang, usus renyah, dan jamur renyah. 

Sedangkan untuk minumannya, ada sari kedelai yang terbuat dari kedelai pilihan tanpa bahan pengawet. Sehat dan harganya terjangkau, ada varian rasa original, jahe, dan kurma yang bisa dipilih sesuai selera.

Ingin Buka Banyak Cabang

 

Mantap membuka dapur marhab sejak tahun 2018, Hilda Ariska sengaja memilih nama anaknya untuk menamai usaha kuliner rumahannya dengan harapan dapat membuka pintu rezeki. Selama beberapa tahun mengembangkan dapur marhab yang berlokasi di Jalan Janti Barat Gang 3 nomor 82 ini, tantangan terberat justru datang dari pelanggan. 

“Menyesuaikan selera pelanggan,” jawabnya singkat saat ditanya soal kesulitan yang dialami selama merintis dapur marhab. Ia pun menyiasati dengan menawarkan beberapa menu yang disukai pembeli, tentunya dengan kualitas yang sedap dan harga yang terjangkau. Bahkan Hilda juga menawarkan promo bebas ongkos kirim untuk pemesanan lebih dari Rp50 ribu.

 

Hilda pun memiliki harapan dan rencana ke depan untuk membuka cabang usaha kuliner rumahan. Untungnya, ia nggak sendiri mewujudkan keinginan tersebut, ada ManisdanSedap.com yang membantu para pemilik UMKM. 

Menjadi ‘etalase’ platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com ini menampilkan jualan seller. Pembeli tinggal memanfaatkan fitur Tanya Penjual untuk berinteraksi dengan seller, sekaligus memesan dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Tunggu apalagi, daftarkan usaha kuliner rumahanmu ke ManisdanSedap.com dan dapatkan kesempatan promosi untuk menjaring lebih banyak pembeli.Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini