Sukses

Kasur Harga Rp10 Jutaan Berteknologi Antibakteri dan Antivirus

Liputan6.com, Jakarta - Teroboson tiada henti terus digencarkan berbagai sektor usaha di tengah pandemi Covid-19. Tidak terkecuali dengan label penyedia kasur Comforta yang menghadirkan kasur yang diklaim antibakteri dan antivirus.

Comforta baru saja merilis kasur seri Comfort di November 2021 yang dilengkapi teknologi Nanoshield. President Director Massindo Group Jeffri Massie menyampaikan teknologi ini adalah lapisan yang melindungi kasur dari bakteri bahkan virus.

"Nanoshield teknologi yang membuat kain (kasur) antivirus dan antibakteri, termasuk coronavirus. Sudah uji laboraturium di Belgia dalam empat (mengurangi) 98 persen virus," kata Jeffri saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin, 1 November 2021.

Jeffri menyebut perawatan kasur berteknologi Nanoshield ini tidaklah sulit. Hanya dengan teratur mengganti seprai dan tidak terkena air.

"Kalau punya anak kecil untuk menghindari ompol bisa pakai mattress protector yang waterproof," tambahnya.

Selain Nanoshield, kasur ini juga memiliki per kasur yang dibungkus satu demi satu yang membuat kasur tetap pada bentuknya. Kelengkapan ini memberi daya tahan ekstra dan membuat kasur lebih awet.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Lapisan Busa

Kasur ini turut dibalut dengan foam encasement. Kelengkapan ini adalah busa dengan kepadatan tinggi yang melilit perimeter sistem pegas kasur.

"Ada juga foam encasement, lapisan busa keras yang mengelilingi kasur. Tujuannya untuk memaksimalkan luar tempat tidur, di sisi paling samping yang support maksimal dan menambah kekokohan ranjang," tutur Jeffri.

Tak hanya foam encasement, kasur juga ditambah dengan high-density foam untuk daya tahan kasur yang lebih baik.

3 dari 4 halaman

Sensasi Sejuk

Kasur ini juga menggunakan bahan latex yang membuat kasur kenyal, antibakteri dan tahan lama. Ada pula memogel, memory foam yang mengandung gel.

"Memogel dapat mengikuti lekuk tubuh karena mengandung butir-butir gel yang memunculkan sensasi sejuk," lanjut Jeffri.

Tak ketinggalan, goosedown feel fiber yang terasa lembut seperti bulu angsa dan membuat kasur lebih empuk. Kasur seri Comfort dengan Nanoshield ini tersedia dalam empat jenis, yakni Comfort Dream, Comfort Choice, Comfort Pedic, dan Solid Spine.

"Harga kasur ini mulai dari Rp2 juta--Rp10 jutaan," kata Jeffri.

4 dari 4 halaman

Infografis Cuci Tangan Pakai Sabun Bunuh Virus Penyebab Covid-19