Sukses

Ragam Promo Sumpah Pemuda 2021, dari Makanan hingga Tiket Damri

Yuk, cek promo-promo menarik dalam rangka merayakan Sumpah Pemuda 2021 berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober turut disemarakkan dengan beragam penawaran menarik. Tak sedikit dari brand-brand ternama yang menggelontorkan promo untuk pelanggan setia.

Ada beragam promo Sumpah Pemuda 2021 yang dapat Anda temukan, mulai dari makanan hingga tiket naik bus Damri. Anda dapat memilih promo sesuai minat dan kebutuhan.

Lantas, mana saja promo di momen Sumpah Pemuda 2021? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Damri

Membeli tiket Damri bertepatan di Hari Sumpah Pemuda dengan LinkAja akan ada cashback sebesar Rp28 ribu. Ada syarat dan ketentuan berlaku, yakni promo berlaku untuk transaksi minimal Rp280 ribu, promo berlaku kuota sebanyak 50 orang pertama selama periode promo.

Periode promo berlangsung Kamis (28/10/2021) pukul 00.00--23.59 WIB dan berlaku untuk semua pelanggan (basic and full service) LinkAja. Promo berlaku maksimal satu kali cashback atau pengguna selama periode promo dan cashback diterima dalam bentuk saldo Bonus LinkAja.

Cashback didapatkan maksimal 3x24 jam sejak transaksi berhasil. LinkAja berhak menggugurkan hak pengguna atas dugaan tindakan kecurangan dalam bentuk apapun.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Restoran Kereta Api

Promo Hari Sumpah Pemuda juga dihadirkan oleh Restoran Kereta Api bagian dari KAI Services. Setiap pembelian nasi ayam geprek, pelanggan mendapat gratis satu botol air mineral dan promo ini hanya berlaku pada 28 Oktober 2021.

3 dari 6 halaman

3. Dapur Cokelat

Dapur Cokelat menawarkan promo harga spesial seluruh Loaf Cake (10x20cm) seharga Rp128 ribu. Varian produk sajian manis ini terdiri atas Triple Decker, Red Velvet, Choco Monkey, Mango Cassata, Pudding Cheese Cake, Double Chocolate, Caramel Chocolate, Opera Cake, dan Two Season.

Promo berlaku di seluruh outlet Dapur Cokelat wilayah Jabodetabek, Surabaya, Malang, Pekanbaru, dan Bali mulai 28--30 Oktober 2021. Promo hanya berlaku untuk transaksi langsung di outlet, tidak berlaku transaksi online atau kurir online. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya atau gift voucher dan selama persediaan masih ada.

4 dari 6 halaman

4. Consina

Beragam penawaran menarik di Hari Sumpah Pemuda juga dihadirkan oleh brand pelengkapan outdoor, Consina yang memberi promo diskon 15 persen all item dan tambah diskon 10 persen khusus anggota TNI dan Polri (tidak berlaku untuk produk economic series). Promo dimulai 28 Oktober--7 November 2021 dan berlaku di Consina Store yang berpartisipasi.

5 dari 6 halaman

5. Pizza Hut

Pizza Hut menawarkan promo Hari Sumpah Pemuda, yakni promo My Box yang dapat dipesan dengan harga Rp28 ribu. Sajian ini dapat dipilih sampai 45 kombinasi menu (1 Pizza/Pasta/Nasi dan 1 camilan). Promo spesial ini hanya bisa dinikmati lewat Takeaway/Delivery di aplikasi Pizza Hut Indonesia, pizzahut.co.id, atau telepon di 1-500-600.

6 dari 6 halaman

INFOGRAFIS: Inilah 7 Pemuda Penggerak Kemajuan Bangsa di Ajang SATU Indonesia Awards

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.