Sukses

Viral Ekstensi Rambut Angelina Jolie yang Tidak Rapi di Karpet Merah

Liputan6.com, Jakarta - Angelina Jolie hadir di karpet merah pemutaran perdana "The Eternals" pada Minggu, 24 Oktober 2021 di Festival Film Roma. Aktris berusia 46 tahun ini tampil dalam balutan gaun silver metal mesh Atelier Versace.

Dilansir dari Page Six, Selasa (26/10/2021), bukan hanya gaun indah perak Angelina Jolie yang mencuri perhatian publik, namun juga ekstensi rambutnya. Tata rambut itu tampak berombak, tidak rata dan jelas-jelas dipadukan dengan rambut asli aktris ini.

Ekstensi rambut Angelina Jolie yang tidak rata itu membuat warganet heboh di media sosial. Tak sedikit dari mereka yang berkomentar soal tata rambut tersebut.

"Bagaimana Anda membiarkan Angelina Jolie berjalan di karpet merah dengan ekstensi rambutnya terlihat seperti ini, seseorang tampaknya akan dipecat," cuit seorang warganet.

"Siapa pun yang melakukan ekstensi rambut Angelina harus menjadi teman Jennifer," gurau yang lain. Hal ini merujuk pada perseteruan lama antara Jolie dan Jennifer Aniston yang menikah dengan Brad Pitt sebelum Pitt dan Jolie berpasangan.

Bahkan, tokoh televisi Amerika Serikat Stassi Schroeder turut buka suara. Ia menuangkannya melalui unggahan di Instagram Story pada Minggu malam.

"Sebelum saya mengucapkan selamat malam, saya ingin tahu siapa yang memutuskan untuk memberikan ratu ini ekstensi yang tidak dicampur. Oke, yang sebenarnya saya tanyakan adalah siapa yang dipecat sekarang?" tanyanya soal ekstensi rambut Angelina Jolie.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Aksesori Dagu

Sebelumnya, penampilan Jolie di karpet merah pemutaran perdana "The Eternals" tak kalah mencuri atensi. Acara tersebut berlangsung di El Capitan Theatre, Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin, 18 Oktober 2021 waktu setempat.

Dilansir dari Independent, Rabu, 20 Oktober 2021, Jolie tampil dalam balutan gaun strapless dari Balmain. Ia berpose di karpet merah bersama kelima buah hatinya, yakni Zahara, Maddox, Knox, Vivienne, dan Shiloh.

Melengkapi gaun Balmain, Jolie turut mengenakan aksesori bibir dan dagu emas. Perhiasan itu adalah persembahan desainer Nina Berenato.

Aksesori ChloeXHalle Chin Cuff seharga 50 dolar AS atau setara Rp705 ribu. Sebelum dikenakan Jolie, duo penyanyi Chloe and Halle Bailey yang terlebih dahulu mengenakan aksesori ini tahun lalu.

3 dari 4 halaman

Gaya Daur Ulang

Penampilan putrinya, Zahara turut menjadi sorotan. Dilansir dari People, Rabu, 20 Oktober 2021, remaja berusia 16 tahun ini mengenakan gaun ibunya.

Gaun dari Elie Saab Couture itu sebelumnya dikenakan Jolie saat hadir di Academy Awards 2014. Gaun tersebut hadir dengan sentuhan perak berkilau dan nuansa champagne.

Sementara, anggota keluarga lainnya memilih mengenakan busana bernuansa netral. Shiloh dan Vivienne tampak senada dalam balutan busana earthy tones. Maddox dan Knox masing-masing memilih setelan hitam dan hijau tua.

"Anak-anak saya semua bercampur dengan nuansa vintage, dan dalam gaun Oscar lama saya. Kami semua berpenampilan dan mendaur ulang barang-barang lama saya," kata Jolie kepada ET di karpet merah.

Menariknya, Shiloh mengenakan gaun cokelat dari Gabriela Hearst. Gaun tersebut beberapa waktu lalu dikenakan Jolie saat bepergian ke Prancis pada musim panas ini.

 
4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion