Sukses

Pantau Kondisi Kesehatan Secara Rutin di Rumah dengan Produk yang Terjangkau

Liputan6.com, Jakarta - Kesehatan merupakan salah satu hal terpenting yang harus dijaga. Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan ialah dengan melakukan pemeriksaan secara rutin. Dalam hal ini, pemeriksaan kesehatan juga dapat dilakukan di rumah jika tersedia perlengkapan medis di rumah.

Dengan adanya perlengkapan medis di rumah, kita dapat memantau kondisi kesehatan kita dan keluarga tercinta secara rutin. Perlengkapan medis juga berguna ketika kita membutuhan pertolongan pertama untuk mengobati cedera atau menghindari situasi tak diinginkan dalam keadaan darurat.

Omedic adalah toko yang menyediakan peralatan dan berbagai keperluan medis yang telah berdiri sejak Mei 2019. Omedic menyediakan beraneka macam produk kesehatan dari beberapa brand ternama seperti Omron, 3M Littmann, OneMed, Kino, DKT, Takeda, Bausch &Lomb, Sensi, NVG, dan lain-lain.Jonathan Kho selaku Co-Founder Omedic menyatakan,

“Kesehatan sangat penting untuk dijaga, apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini. Omedic bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan alat-alat kesehatan dan produk kesehatan lainnya yang terjangkau, aman, dan bermanfaat.”

Jonathan mengungkapkan beberapa brand produk unggulan di Omedic saat ini ialah OneMed, 3M Littmann, Bausch &Lomb. Di Omedic, tersedia peralatan medis seperti stetoskop, termometer, tensimeter, yang berfungsi untuk memantau kondisi kesehatan, hingga P3K yang berfungsi untuk memberi pertolongan pertama saat cedera.

Tersedia timbangan berat badan serta pedometer yang berfungsi untuk menghitung langkah kaki ketika jogging dan jumlah kalori yang terbakar dalam sehari. Peralatan ini tentunya bermanfaat untuk mendukung program penurunan berat badan yang sedang dilakukan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Perlengkapan Medis

Omedic juga menyediakan berbagai produk kesehatan yang diperlukan selama pandemi saat ini, seperti masker, sanitizer, hingga minuman kesehatan. Bahkan, tersedia juga kebutuhan lensa kontak (softlens) seperti cairan pembersih untuk menjaga lensa tetap steril serta obat tetes untuk mempertahankan kelembapan lensa.

Berbagai macam produk kesehatan dan perlengkapan medis di Omedic bisa dipesan melalui situs web Omedic www.omedic.id atau melalui official store Omedic yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Informasi mengenai produk-produk kesehatan, event terbaru, serta promo-promo menarik dari Omedic bisa dilihat di akun resmi Instagram Omedic @omedic.id.

3 dari 3 halaman

Vaksinasi dan Protokol Kesehatan Kunci Kendalikan Covid-19