Sukses

Burger Terbaru Bernuansa Ungu, Terinspirasi Budaya Korea Selatan

Sesuai temanya, koleksi menu Purple Seoul Collection akan hadir dengan nuansa ungu.

Liputan6.com, Jakarta - Di era media sosial seperti ini kurang seru rasanya kalau nggak ikutan pamer kegiatan kita di medsos. Baik itu jalan-jalan, kuliner, make up, masak, bisnis, atau kegiatan lainnya. Tak mau ketinggalan, BURGER KING INDONESIA berencana menyediakan menu baru yang keseruannya bisa dibagikan dalam bentuk video dan dibagikan di media sosial.

Purple Seoul Collection, demikian tema menu baru BURGER KING yang hanya akan tersedia di outlet-outlet mereka pada 22 Oktober hingga 21 Desember 2021. Sesuai temanya, koleksi menu Purple Seoul Collection akan hadir dengan nuansa ungu.

Mulai dari burger berwarna ungu atau Purple Bun, yang disajikan dengan Double Long K-Rashers, Purple Cabbage, Mozzarella cheese serta sweet & spicy ala Korean sauce. Burger itu akan tersedia dalam flame-grilled beef patty dan chicken fillet patty tanpa MSG.

Selain itu, koleksi ini juga akan dilengkapi dengan hidangan penutup yang semuanya akan ditandai dengan warna ungu.Bekerja sama dengan KINEMASTER., aplikasi pengedit video asal Korea Selatan, menu baru Burger King bertemakan Purple Seoul Collection ini juga akan menyiratkan budaya Korea.

Untuk itu, KINEMASTER telah menyiapkan 2 proyek video khusus yang dapat diedit ulang, di menu Get Project aplikasi KINEMASTER. Proyek video pertama bergaya modern dengan nama BURGER KING Purple Drop, sedangkan proyek video kedua bernuansa tradisional dengan nama BURGER KING Purple Scene.

Nantinya semua orang akan dapat mengunduh proyek video tersebut secara gratis untuk diedit ulang. Caranya dengan mengganti video yang ada di proyek tersebut dengan video pribadi dan membagikannya di berbagai media sosial. Tutorial cara mengedit ulang videonya juga tersedia di akun instagram @kinemaster_indonesia.official.

Untuk menyempurnakan kolaborasi ini, KINEMASTER menggandeng beberapa kreator asal Korea guna menyediakan berbagai media pendukung, musik, stiker, serta animasi yang diperlukan, agar peluncurannya bisa benar-benar menyenangkan dan dapat dimanfaatkan oleh semua orang dari berbagai kalangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompetisi Video

Siapapun bisa menggunakan kedua proyek video yang akan tersedia di menu get project aplikasi KINEMASTER secara gratis. Rencananya akan diadakan kompetisi video untuk para pengedit video terkreatif. Caranya: unduh dan edit ulang proyek video “Purple Seoul Collection” dari menu Get Project.

Lalu bagikan di medsos dengan hashtag #BeraniJadiBeda, serta tag akun Instragram dan tiktok burgerkingindonesia, serta akun Instagram kinemaster_indonesia.official dan kinemaster. Pemenangnya bisa mendapatkan kejutan menarik dari KINEMASTER. atau BURGER KING INDONESIA.

Il-taek Lim selaku CEO KINEMASTER. mengatakan, “Karena pemasaran dengan kolaborasi yang memicu rasa penasaran telah menjadi tren. Maka dari itu, kami juga ingin menunjukkan kegunaan proyek sekali lagi melalui kerja sama ini. Kami ingin tetap terus berkembang dan berkomunikasi dengan para pengguna.” Untuk mendapatkan informasi lebih mendetail mengenai event ini, bisa follow akun instagram @kinemaster_indonesia.official.

 

Kalau enggak sempet masak sendiri, yuk PO saja di ManisdanSedap, banyak masakan rasa rumahan yang pas buat lauk makan siangmu. Berasa dimasakin ibu.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.