Sukses

Bae Suzy Terima Kado Ultah dari Dior, Warganet Teringat Jisoo BLACKPINK

Bae Suzy merupakan duta Dior di Korea Selatan, sementara Jisoo BLACKPINK merupakan duta global merek tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Bae Suzy genap berusia 27 tahun pada 10 Oktober 2021. Eks personel Miss A ini menerima banyak hadiah mengesankan dari para penggemar dan merek-merek yang bekerja sama dengannya di momen tersebut.

Di antara banyak, salah satu yang turut merayakan ulang tahun bintang drama Start-Up itu adalah Dior. Di unggahan Instagram Story, Suzy mengungkap hadiah yang diterimanya dari rumah mode mewah Prancis tersebut.

Tas besar berlogo ikonis merek itu hadir bersama berboks-boks barang lain. Ini termasuk tas Lady Dior, sepasang sepatu, rangkaian perhiasan, sampai buket bunga besar yang tampak diselipkan kartu ucapan.

Unggahan tersebut kemudian jadi topik perbincangan di dunia maya. Kebanyakan warganet memuji bagaimana Dior memperlakukan duta merek mereka, seperti Suzy, dengan perhatian-perhatian manis.

Hadiah ultah untuk Suzy juga mengingatkan warganet pada gestur serupa Dior terhadap Jisoo BLACKPINK. Januari lalu, saat genap berusia 26 tahun, Jisoo mendapat bingkisan serupa yang juga dibagikan di akun Instagram-nya.

Seperti Suzy, kala itu Jisoo juga menerima buket bunga. Ia juga terlihat dihadiahi gaun, sandal, dan rangkaian aksesori. "Terima kasih sudah membuat hari ulang tahunku begitu spesial. Sangat suka dengan gaunnya," tulis Jisoo.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jisoo di Paris Fashion Week

Sebagai catatan, Bae Suzy adalah duta besar Dior Korea, sementara Jisoo adalah duta global rumah mode tersebut. Pujian bagaimana merek itu memperlakukan Jisoo sebenarnya juga muncul baru-baru ini saat personel BLACKPINK itu menghadiri Paris Fashion Week.

Selain mencuri lampu sorot atensi publik dalam presentasi runway merek, Jisoo juga diizinkan mengunjungi atelier dan arsip Dior. Dalam video di kanal YouTube Christian Dior, Jisoo mengintip potongan-potongan yang muncul di runway pekan mode bergengsi itu.

Ia juga mengunjungi atelier, di mana karya Dior dijahit dan Dior Heritage, tempat arsip merek disimpan. Jisoo sangat menyukai gaun biru yang dilihatnya di studio. Busur pada gaun itu memberi penghormatan pada karya Marc Bohan, direktur kreatif Dior selama 30 tahun.

3 dari 4 halaman

Tidak Hanya Suzy dan Jisoo

Selain Suzy dan Jisoo, ada lagi perempuan Korea Selatan yang jadi representasi Dior, catat Koreaboo. Ia adalah skater legendaris Negeri Ginseng Kim Yuna. Tidak seperti dua bintang sebelumnya, Yuna adalah pendatang baru di "dunia duta besar."

Namun demikian, ratu skating ini telah difoto dalam berbagai item Dior puluhan kali sebelum didapuk jadi duta besar. Ia bahkan dijuluki sebagai "human Dior" oleh warga dunia maya.

Yuna baru-baru ini jadi berita utama karena mengenakan pakaian Christian Dior yang terinspirasi oleh Jisoo. Itu merupakan koleksi Fall/Winter 2021 Dior yang membuat penggemar "sangat mungkin membayangkan Jisoo memakai busana-busana tersebut."

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.