Sukses

Tips Tampil Beda dengan Layering Perhiasan

Agar tampilanmu terasa lebih terkurasi dengan baik dan nggak terlalu mencolok, cobalah menggunakan anting dengan model unik dengan desain stud earrings dan hoop earrings.

Liputan6.com, Jakarta Kamu bosan dengan gaya padu padanmu yang itu-itu saja? Mau coba cara lain biar terlihat makin kece? Bisa banget! Selain memadupadankan pakaianmu, kamu bisa mengedepankan fashion statement-mu dengan layering jewelry. 

Eits, jangan keburu berpikir bahwa layering jewelry bikin lebay penampilanmu. Nggak kok, asal kamu mengikuti tips berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Layering Kalung

Kalung merupakan salah satu perhiasan yang sudah hadir sejak lama. Di abad pertengahan, kalung menjadi perhiasan utama yang dihiasi dengan berbagai untaian, mulai dari emas, batu permata, berlian, dan kemudian ditambahkan dengan liontin. 

Namun seiring perkembangan zaman, kalung dimodifikasi sesuai tren. Berlayer misalnya. Meski belum diketahui pasti tren layering kalung, namun modenya tak pernah habis dimakan zaman. Yup, tren kalung berlayer ternyata dapat menambah kesan mewah bagi si pemakaianya. 

Oleh karena itu, agar kesan mewah nggak luput dari pandangan, pastikan kamu mengikuti formulanya. Paling utama adalah bermain dengan panjang kalung yang berbeda. Kamu bisa memadupadankannya dengan jenis kalung lainnya, misalnya rantai atau liontin yang kontras. 

Mengutip laman Instyle, jika kamu ingin menggunakan tiga kalung sekaligus atau tiga layer, perhatikan penggunaannya dengan tepat. 

Ketika menggunakan tiga kalung, perhatian orang akan tertuju ke kalung bagian atas dan bawah. Oleh karena itu, pastikan kalung kedua adalah model yang sederhana. Gunakan satu liontin saja yang ditempatkan di bagian bawah. 

3 dari 5 halaman

2. Cincin Bertumpuk

Rihanna, Chiara Ferragni, dan Kate Bosworth adalah sederet artis dunia yang sering menggunakan cincin bertumpuk alias layering ring. 

Trik pertama, ketika memilih perhiasan emas putih, pastikan tumpukan atau layeringnya dengan warna yang sama. Sama halnya saat kamu menggunakan perhiasan cincin berlian, gunakan cincin dengan warna yang sama agar tampilannya lebih menarik. 

Nah, jika kamu ingin mengisi jarimu yang kosong layaknya Rihanna, cobalah untuk menggunakan cincin didasar jari, dan lainnya di buku jari pertama. 

4 dari 5 halaman

3. Pilih Jenis Anting

Agar tampilanmu terasa lebih terkurasi dengan baik dan nggak terlalu mencolok, cobalah menggunakan anting dengan model unik dengan desain seperti bertumpuk. Misalnya anting yang dikombinasikan dengan stud earrings dan hoop earrings. 

Nah, untuk rekomendasi perhiasan berlian layering adalah Mondial Dreams. Yup, Mondial Dreams merupakan koleksi terbaru dapat menjadi andalan fashion statement bagi wanita berjiwa muda karena menghadirkan desain yang out the box, inovatif, dan fresh. Otomatis koleksi Mondial Dreams cocok digunakan sehari-hari. 

5 dari 5 halaman

Ratusan Koleksi Mondial Dreams

Ya, desain Mondial Dream berbeda dengan desain brand lain. Itu karena koleksi perhiasan berlian terbaru #Mondial ini memang dirancang dengan menggabungkan berbagai bentuk berlian, seperti pear shape, marquise, cushion, atau baguette. 

Jika ditotal koleksi Mondial Dream berjumlah 114 item yang terdiri dari ladies ring, necklace, earrings, bangles, dan bracelets. Hmm, kebayang kan, banyak banget item fashion dari koleksi ini yang bisa kamu pilih, untuk menyempurnakan penampilanmu.

Untuk cincin berlian Mondial Dreams misalnya, ada lima jenis pilihan, yaitu: 

  1. Dreams Open Ladies Ring, terinspirasi dari keterbukaan yang menyimbolkan kamu sebagai penggunanya yang terbuka terhadap hal baru dan percaya terhadap mimpinya
  2. Dreams Baguette Ladies Ring adalah cincin berlian wanita dengan unique design, modern, dan stylish. Cincin ini cocok digunakan sehari-hari dan dapat membuatmu menjadi pusat perhatian
  3. Dreams Twist Ladies Ring, terinspirasi dari twist atau spiral yang bergerak dinamis. Cincin berlian asli ini ketika digunakan akan menonjolkan wanita yang strong dan independent karena mengartikan kekuatan dan rasa aman bagi pemakainya
  4. Dreams Solitaire Ladies Ring adalah cincin berlian yang sederhana namun everlasting serta memberi kesan modern dan mewah karena adanya berlian di bagian tengah. Koleksi Mondial Dreams ini bukan cuma dapat menjadi fashion statement-mu tapi sekaligus dapat embrace your personal style

5. Tennis, terinspirasi dari keharmonisan dan solidaritas dengan unique design berkat taburan shape atau potongan berlian istimewa. 

Selain cincin berlian di atas, perhiasan berlian dari koleksi yang wajib punya untuk melengkapi koleksi perhiasan adalah Earrings, Necklace, Bangle & Bracelet.

Anting berlian dari Mondial Dreams terinspirasi dari bentuk pilar yang menyimbolkan kekuatan dari jiwa muda sehingga mencerminkan sosok wanita yang unik, kuat, dan menjadi trendsetter. Koleksi anting berlian model terbaru yang sangat modern dan tengah menjadi tren perhiasan terbaru yaitu ear lobe cuff, salah satunya adalah Ashly Earrings. Jika kamu ingin menonjolkan sisi #ImDifferent, anting sebagai perhiasan berlian mewah ini cocok digunakan bagi kamu yang ingin tampil lebih stylish.

Lalu, untuk kalung berlian Mondial Dreams sendiri melambangkan cita dan harapan untuk mencapai mimpi yang diidamkan. Kalung berlian terbaru Mondial Dreams memiliki bentuk unik seperti curved cluster necklace juga solitaire fancy shape necklace yang dibuat dari bentuk potongan berlian mulai dari marquise hingga bentuk hati yang sungguh memukau.

Sementara itu, bangle dan bracelet Mondial dreams memiliki desain mulai dari solitaire, geometris hingga double row bangle. Dalam koleksi double row, Adora Bangle dapat menjadi simbol kekuatan cinta dalam merealisasikan mimpi bagi orang terkasih. Terakhir adalah gelang berlian Mondial Dreams yang bisa dipilih karena merupakan penggabungan bentuk batu berlian unik seperti baguette dan round yang dapat membuat penampilan semakin stand out. 

Semua koleksi perhiasan berlian terbaru ini, tentunya dapat menjadi representasi wanita mapan, profesional dengan penampilan yang elegan dan modis. 

So, are you ready show your desire to #LivingTheDREAMS with Mondial? Untuk informasi ter-update dari Mondial, follow akun Instagram @mondial dan kunjungi website Mondial untuk mengetahui berbagai perhiasan berlian asli lainnya. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.