Sukses

6 Tampilan Fenomenal nan Nyentrik di MTV VMA 2021, Lil Nas X Bikin Sensasi

MTV VMA 2021 disemarakkan dengan penampilan fenomenal dari para pesohor dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Karpet merah MTV Video Music Awards atau MTV VMA 2021 bertabur para bintang dan pesohor dunia. Gelaran ini diselenggarakan di Barclays Center di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Minggu 12 September 2021 waktu setempat.

Ajang penghargaan ini kerap disemarakkan dengan penampilan-penampilan yang begitu mencuri perhatian. Begitu pula dengan mereka yang hadir di MTV VMA 2021 yang bergaya unik dan berbalut busana fenomenal.

Lantas, siapa sapa yang berpenampilan nyentrik nan menarik? Yuk, simak rangkuman selengkapnya dilansir dari berbagai sumber, seperti di bawah ini.

1. Lil Nas X

Dilansir dari Daily Mail, Senin (13/9/2021), rapper Lil Nas X tampil dalam balutan setelan Versace bernuansa lavender yang elegan. Tampilan ini juga terinspirasi dari mendiang musisi Prince.

Ia membiarkan satu sisi busana agak terbuka di bagian bahu dan memamerkan dadanya. Kain berkumpul di satu pinggul dan menjadi tampilan panjang yang menyapu lantai.

Rapper ini memadukan rhinestones pada busananya dengan mengenakan anting kupu-kupu dan cincin senada serta cat kuku putih. Sepatu bot kulit turut melengkapi penampilan fenomenalnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Kacey Musgraves

Dilansir dari Daily Mail, Senin (13/9/2021), Kacey Musgraves turut mewarnai karpet merah MTV VMA 2021. Ia memberi sentuhan groovy pada gaya Southern Belle mengenakan topi berbulu dengan gaun pesta couture Valentino sutra.

Ia juga melengkapi tampilan dengan memakai sarung tangan opera kulit berwarna merah. Kacey juga memakai sepasang sepatu hak tinggi ala Cinderella.

3 dari 7 halaman

3. Doja Cat

Dilansir dari Daily Mail, Senin (13/9/2021), Doja Cat yang juga didaulat sebagai pemandu acara MTV VMA 2021 tampil tak kalah mencuri perhatian di karpet merah. Ia mengenakan busana rancangan Vivienne Westwood yang terinspirasi toga dengan bustier hitam dan kain plum drapey.

Ia juga mengenakan stacked platform heels warna merah and latex thigh-high stockings. Pelantun "Say So" ini melengkapi tampilan dengan kalung batu berkilau dan anting-anting yang bernuansa senada.

Rapper ini menata rambutnya dengan ikal hitam dan merah tua. Gaya turut dipadukan dengan mengedipkan eyeshadow warna-warni.

4 dari 7 halaman

4. Kim Petras

Dilansir dari E Online, Senin (13/9/2021), Kim petras tiba di karpet merah MTV VMA 2021 dengan Mini Cooper pink cerah yang dikemudikan sahabatnya, Paris Hilton. Kala itu, ia mengenakan gaun Richard Quinn.

Gaya nyentriknya ditambah dengan pemakaianan masker wajah lateks hitam dan setelan oleh VEX. Ia juga memakai sepatu hak tinggi Roger Vivier dan cincin mawar dari Fabergé.

5 dari 7 halaman

5. Bella Poarch

Dilansir dari Just Jared, Senin (13/9/2021), Bella Poarch mengenakan jumpsuit berenda hitam dengan celana melebar dan jubah dramatis di karpet merah MTV VMA 2021. Ia juga menata rambutnya dengan dikuncir dua.

6 dari 7 halaman

6. Ashnikko

Ashnikko tampak mengenakan busana hitam yang rumit dengan cabang-cabang yang memenuhi keseluruhan busana. Atasan itu dipadu dengan gaya rambut biru yang dijalin panjang.

Ia juga mengenakan topi hitam lebar dengan beragam aksesori seperti cincin dan gelang. Tak ketinggalan, sepatu bot hitam turut melengkapi penampilannya.

7 dari 7 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.