Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sosok Emma Raducanu, Petenis Inggris yang Bersinar di US Open hingga Tampil di Vogue

Top 3 Berita Hari Ini tentang sosok petenis Inggris Emma Raducanu, resep praktis berbahan timun, dan manfaat zumba.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Emma Raducanu mendapat banyak apresiasi dari publik, seiring performanya melesat di ajang US Open atau AS Terbuka. Bintang olahraga perempuan Inggris berpenghasilan tertinggi yang pernah ada ini akan berlaga melawan Maria Sakkari dari Yunani.

Mantan petenis Inggris Annabel Croft menganggap Emma memiliki "aura khusus". Sementara itu, Agen Jonathan Shalit, Ketua InterTalent menyebut Emma adalah sebuah fenomena.

Selain tentang kecemerlangan Emma Raducanu, artikel yang mendapatkan atensi dari pembaca adalah tiga resep praktis berbahan timun. Timun merupakan buah yang sangat familiar di kalangan masyarakat di Indonesia.

Selama ini, timun juga banyak dikenal sebagai bahan masker kecantikan. Tidak jarang orang memanfaatkan timun menjadi infus water yang berguna untuk kesehatan.

Bagi Cantika Felder, zumba memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Ia menyebut zumba bisa dipilih oleh mereka yang ingin menurunkan berat badan.

Alasannya, zumba cukup banyak membakar kalori dalam tubuh karena banyak gerak, berupa melompat-lompat. Cantika berkata, zumba juga bagus untuk melancarkan peredaran darah dan pencernaan. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Sosok Emma Raducanu, Petenis Inggris yang Bersinar di US Open hingga Tampil di Vogue

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Langkah petenis Inggris Emma Raducanu akhirnya terhenti di babak 16 besar Wimbledon pada debut Grand Slamnya. Kala itu, Emma mundur dari pertandingan yang melelahkan karena kesulitan bernapas.

Namun, performanya menanjak di US Open. Petenis yang baru menginjak usia 19 tahun pada November ini berada di jalur menjadi bintang olahraga perempuan Inggris berpenghasilan tertinggi yang pernah ada.

Selanjutnya...

3 Resep Praktis nan Unik Berbahan Timun

Resep praktis bisa dibuat dari beragam bahan. Kali ini kita memilih timun atau mentimun. Timun salah satu buah yang sangat familiar di Indonesia. Timun dapat dimakan secara langsung untuk lalapan dan bisa dijadikan sayuran.

Timun juga banyak dikenal sebagai bahan masker kecantikan. Tidak jarang orang memanfaatkan timun menjadi infus water yang berguna untuk kesehatan.

Selanjutnya...

Manfaat Zumba Versi Cantika Felder

 

Zumba jadi salah satu olahraga yang disukai banyak orang. Seorang instruktur zumba, Cantika Felder membagikan tips berolahraga zumba.

Bagi pemula, kata Cantika, maka mereka harus lebih dulu berolahraga, tanpa menunda-nunda. Bagi dia, jika tidak langsung olahraga, maka orang akan beralasan lain lagi.

Selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.