Sukses

Tampilan Lesty Kejora Bergaun Warna Lilac Saat Pengajian Jelang Pernikahan

Penampilan Lely Kejora tampak anggun dengan gaun warna lilac saat pengajian jelang pernikahannya dengan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar tinggal menghitung hari. Satu per satu acara sakral dilewati dengan lancar, termasuk acara pengajian. Dalam momen itu, Lesty terlihat anggun.

Sebagai momen istimewa, Lesty pun membuat berbagai persiapan secara matang. Salah satu persiapan tersebut adalah soal busana untuk pengajian.

Dalam acara itu, Lesty menyiapkan gaun rancangan desainer Ayu Dyan Andari. Ia memilih warna lilac yang sedang menjadi primadona dalam dunia fesyen.

"Details Recitation of Quran @lestykejora berbalut gaun warna lilac seperti pilihan dede Lesty 💜," tulis sang desainer lewat akun Instagramnya @byayudyahandari, Senin (16/8/2021).

Lilac merupakan gabungan warna ungu dan putih. Kesannya manis dan feminin. Nama lilac merujuk pada bunga di tanaman semak. Selain menggambarkan kemisteriusan, warna itu juga menggambarkan sebuah spirit atau energi yang dapat mempengaruhi sekitarnya.

Setelah pengajian, Lesty diketahui menjalani prosesi malam bainai bersama kekasihnya di tempat terpisah. Prosesi ini dijalani calon pengantin dengan adat Minang yang awalnya bertujuan menolak bala. Pada momen ini, jari pengantin dihiasi henna.  

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertabur Payet hingga Kristal

Selain warna, Ayu juga mengungkapkan bahwa gaun yang dikenakan Lesty bertabur payet. Keindahan gaun Lesty semakin menonjol dengan kehadiran mutiara dan kristal dengan bordir 3D.

Bordir tiga dimensi adalah pembuatan bordir dengan hiasan lekapan kain atau perca lain yang disusun di atas bahan dasar. Dengan begitu, bordiran membentuk relief atau timbul.

Berdasarkan potret yang diunggah desainer, payet, mutiara, dan kristal terlihat di bagian lengan baju bagian kiri dan kanan, bagian depan, serta bagian lengan. Penampilan Lesty juga dipermanis dengan kerudung dengan warna senada.

3 dari 4 halaman

Tuai Sanjungan

Dengan penampilan tersebut, Lesty Kejora tampak anggun. Sejumlah warganet menyanjung penampilan Lesty yang dinilainya sangat menawan.

"Masya Allah teteh 😍😍😍 semoga lancar sampai hari H1," puji seorang warganet. "Masya'allah cantik banget dde," sanjung yang lain.

Menurut rencana, Lesty Kejora dan Rizky Billar menggelar akad nikah pada Kamis, 19 Agustus 2021. Acara tersebut akan dilangsungkan di Indosiar.

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.