Sukses

Hidangan Sederhana tapi Komplet di Perayaan Ulang Tahun ke-22 Lesty Kejora

Hampir seluruh hidangan di acara ulang tahun Lesty Kejora dimasak sendiri di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Lesty Kejora baru saja merayakan ulang tahun yang ke-22 pada 5 Agustus 2021. Seperti biasa, hari istimewa itu dirayakannya bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Namun, kali ini semakin terasa spesial dengan kehadiran calon suaminya, Rizky Billar.

Di tengah persiapan pernikahan mereka, perayaan ulang tahun Lesty kali ini digelar secara sederhana di rumah dengan memotong tumpeng. Karena masih dalam suasana pandemi, acara syukuran ini hanya dihadiri keluarga. Tampak seluruh keluarga kompak mengenakan busana serba putih.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal YouTube LESTI CHANNEL, Senin, 9 Agustus 2021. Selain keluarga, salah seorang sahabat bernama Sania juga ikut hadir.

"Aku datang ke sini mewakili teman-teman Lesty karena sesuatu hal dan masih pandemi juga jadi yang datang cuma keluarga saja. Makanya aku sebelum masuk harus swab dulu, setelah itu baru masuk ke dalam rumah," ucap Sania.

Syukuran ulang tahun Lesty juga diisi acara makan bersama. Menariknya, hampir seluruh hidangan tersebut dimasak sendiri. Menu makanannya cukup sederhana, mulai dari nasi tumpeng, kue, sampai jajanan tradisional, semua disajikan.

Dalam video itu terlihat keluarga Lesty dan beberapa karyawannya tengah sibuk memasak di dapur.  Ada beragam menu yang dimasak, seperti rendang, perkedel, tempe orek, telur balado, dan kentang balado.

Selesai memasak, semua hidangan disajikan sebagai lauk tumpeng. Makanan tersebut ditata bersama beberapa kue tradisional dan jajanan pasar supaya terlihat lebih apik.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potong Tumpeng

Tak ketinggalan, ada pula buah-buahan seperti jeruk, anggur, dan semangka. Tentunya, ulang tahun kurang lengkap tanpa kue tar. Kali ini ada kue tar cokelat bertulisan "Happy Birthday Lestiani ke-22."

Acara dibuka dengan sambutan dari keluarga dan Rizky, disambung doa bersama dan pemotongan tumpeng. Saat memotong tumpeng, Lesty memberi suapan pertama pada Rizky.

Pemilik nama asli Lestiani ini terlihat memakai baju berwarna biru muda dan jilbab panjang merah muda, sedangkan Rizky mengenakan kemeja lengan panjang dan celana panjang putih.

Sampai berita ini ditulis, video tersebut telah dilihat lebih dari 755 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 4.300 komentar. Hampir semuanya mengucapkan ulang tahun dan berharap rencana pernikahan Lesty dan Rizky segera terlaksana dalam waktu dekat.

"Ih asikkk banget bikin tumpeng spesial disaat Kk Lesti memasuki usia barunya yang ke 22 tahun. Walau sederhana tapi bisa kumpul bareng sama keluarga dan calon Pemimpin Kk Rizky Billar. Happy birthday!! Moga panjang umur, tambah cantik, tetap sehat, tetap baik dan semakin sukses," komentar seorang warganet.

3 dari 4 halaman

Pesta Bujang

Hari pernikahan Rizky dengan Lesty memang semakin dekat. Berbagai rangkaian acara telah dipersiapkan secara matang, dan masuk dalam rangkaiannya adalah pesta lajang.

Dalam acara bertajuk "Cinta Abadi Leslar" yang disiarkan stasiun televisi swasta baru-baru ini, Rizky mendapat hadiah istimewa dari teman-temannya. Hadiah tersebut berupa baju tarzan yang harus ia kenakan sepanjang pesta lajang, kendati sebagai catatan, acara tersebut berlangsung saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Namun, berdasarkan foto-foto, mereka tampak menerapkan protokol kesehatan, salah satunya mengenakan masker. Rizky terlihat mengenakan pelindung wajah atau face shield. Begitu juga dengan sejumlah artis lain.

Sejumlah temannya yang menjadi gromsmen meminta Rizky mengenakan baju tersebut, lengkap dengan wig dan alas kakinya. Hal itu membuat Rizky terkejut dan menolak. Namun, ia mau-tak mau bersedia mengikuti permintaan teman-temannya itu. Ia akhirnya berpenampilan ala tarzan dengan mengenakan kostum motif macan tutul.

4 dari 4 halaman

Aturan di Tempat Makan, dari PSBB, sampai PPKM Level 3 - 4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.