Sukses

Jennie BLACKPINK Pamer Pinggang Ramping di Iklan Terbaru Calvin Klein

Jennie BLACKPINK debut di kampanye Calvin Klein pada Mei lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jennie BLACKPINK muncul di trending topic Twitter, Selasa, 13 Juli 2021. Kehadirannya berada di tengah antisipasi tinggi BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK, atas perjalanan Jennie dan Rose ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk memproduksi musik.

Visual idol yang sempat tinggal di Selandia Baru ini jadi perbincangan setelah muncul di iklan terbaru merek pakaian dalam, Calvin Klein. Dalam kicauan Twitter Calvin Klein Jepang bertajuk "Di Musim Panas," Jennie mengenakan kaus klasik dengan grafis kuning berpadu jeans.

Foto hasil jepretan fotografer Kim Hee Jun ini "menyanjung" sosok ramping Jennie. Tatapan berani pelantun lagu SOLO ini dengan wajahnya hanya dipulas makeup tipis kian menambah pesona potret tersebut.

Ini tentu bukan kali pertama Calvin Klein memberi "visual segar" pada BLINK. Sudah beberapa kali, Jennie berpose untuk merek asal New York, Amerika Serikat tersebut.

Mengutip Tatler Asia, Rabu (14/7/2021), Mei lalu, seniman sekaligus desainer Amerika, Heron Preston, bekerja sama dengan merek itu untuk koleksi Spring 2021 bertajuk "Drop 02." Kala itu, Jennie memulai debutnya sebagai wajah kampanye terbaru.

Jennie BLACKPINK berpose dalam serangkaian gambar bidikan fotografer Kim Hee June dan disutradarai Qiu Bohan, pendiri agensi kreatif, Boh Project. Koleksi ini merayakan warisan denim Calvin Klein dan pakaian olahraga yang berpadu ribbing khas Preston.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Debut Kampanye Jennie

Drop 02 dijelaskan mengadopsi tema koleksi pertama Heron Preston X Calvin, yakni "minimalis, tapi tidak sederhana." Visualnya juga menggabungkan potongan-potongan pokok, seperti jeans dan pakaian dalam.

Untuk kampanye ini, Jennie memamerkan koleksi kolaboratif seperti hoodie zip, tank top rib, bralette segitiga, celana pendek, dan atasan cami. Idenya adalah menciptakan potongan dasar dan klasik yang dapat masuk ke dalam semua lemari pakaian, melanjutkan warisan inklusivitas tubuh dan identitas Calvin Klein.

Di samping kampanyenya dengan berbagai merek, russh mencatat, ada spekulasi bahwa Jennie diam-diam merupakan salah satu pendiri label fesyen Korea, Nieeh. Merek ini rilis pada 2019 dan difavoritkan pecinta fesyen sejak saat itu. Dikenal dengan gaya minimal, palet netral, dan tas tali rantai dekoratif, ada beberapa tanda yang menunjukkan keterlibatan Jennie dengan merek tersebut.

3 dari 4 halaman

Duta Global Chanel

Berbicara geliat Jennie BLACKPINK di dunia fesyen, kurang lengkap tanpa menyebut perannya sebagai duta global Chanel. Tanpa takut bereksperimen, Jennie bisa dengan mudah bertransformasi dari gaya manis dan muda jadi seksi nan karismatik, catat SCMP.

Idol 25 tahun ini kerap dijuluki "Human Chanel" oleh para penggemar, sampai akhirnya menarik perhatian rumah mode Prancis itu karena mewakili gaya milenial yang keren.

"Chanel menyasar modernitas. Generasi muda dan trendi adalah target pelanggan kami. Kami sangat tertarik pada bintang K-Pop yang trendi. Loyalitas Jennie terhadap merek, serta gayanya yang trendi sangat cocok dengan citra Chanel," kata juru bicara Chanel Korea.

Sejak itu, Jennie secara konstan mempromosikan kampanye Chanel, bahkan hadir dalam pergelaran fesyen merek tersebut.

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Pakai Masker Dobel yang Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.