Sukses

Jefri Nichol Berpose Pakai Dress dan Kalung, Warganet Heboh

Menurut Jefri Nichol, lelaki bisa memakai busana apa pun yang membuatnya nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Jefri Nichol tampil tak biasa hingga menarik perhatian para penggemarnya di dunia maya. Atensi publik mencuat ke permukaan saat lelaki berusia 22 tahun itu mengunggah dua fotonya, Selasa, 22 Juni 2021.

Dalam unggahan itu, Jefri berpose dalam balutan outerwear merah muda. Ia melengkapi penampilan dengan kalung putih yang melingkari lehernya.

Dalam foto yang lain, Jefri tampak mengenakan rok satin warna baby blue. Berbeda dengan foto pertama, potret kedua ini menambah kesan dramatis dengan pandangan Jefri mengarah ke samping kanan.

Sebelum mengunggah dua foto itu, Jefri sempat ditanya pendapat tentang lelaki yang mengenakan kutek dan kalung mutiara. Wawancara singkat itu kemudian diunggah dalam akun @herbyuss.

"Bagus, breaking the barrier," jawab Jefri Nichol dalam video itu. Bagi Jefri, para lelaki bisa memakai busana apa pun yang membuat mereka nyaman. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bebas Berekspresi

Jefri menuturkan. "Mau pakai rok kek atau apa, ya kalo lo nyaman ya pakai aja. Ya lo kalau mau berpakaian, ya sebebas lo aja lah. Nggak ada rules-nya juga."

Dengan unggahannya itu, Jefri ingin mengatakan bahwa fesyen itu tak terkotak-kotak secara tegas. "Fashion enggak sekaku itu kali," tegas Jefri lagi.

 

3 dari 4 halaman

Disamakan dengan Harry Styles

Sejak Jefri Nichol mengunggah dua potret itu, hingga Rabu (23/6/2021), lebih 463 ribu warganet yang menyukai foto itu. Meski berpakaian tidak biasa, warganet tetap saja menyapanya dengan sebutan, "Ganteng."

Namun, tak sedikit penggemarnya yang menulis komentar berupa candaan. '"Baju tidurku ko dipake sayang," kata warganet.

Sementara, ada juga yang menyamakan penampilan Jefri dengan Harry Styles. Pelantun lagu Adore You itu memang dikenal lewat pilihan busananya yang eksentrik.

4 dari 4 halaman

Infografis Jangan Sembarangan Pakai Masker Dobel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.