Sukses

Irish Bella Bagikan Tips Membersihkan Rumah Sambil Olahraga

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella termasuk selebritas yang aktif di TikTok. Selain membagikan video kegiatan sehari-hari, istri dari Ammar Zoni ini juga sering mengungkap sejumlah tips.

Yang terbaru, Irish Bella membagikan video tentang cara berolahraga sambil membersihkan rumah. Ia pun memperlihatkan beberapa gerakan olahraga yang bisa diselipkan di sela-sela aktivitas membereskan rumah, seperti mengelap kaca dan mengepel lantai.

Ada juga olahraga yang bisa dilakukan sambil bermain bersama anaknya. Yang pertama, wanita yang akrab disapa Ibel ini melakukan gerakan side lunges sambil mengepel lantai.

Gerakan ini bermanfaat untuk membentuk otot kaki dan bokong, serta melatih otot punggung dan perut sehingga tidak mudah mengalami cedera. Gerakan olahraga lain yang bisa dilakukan saat mengepel lantai adalah squat, arm double row, dan full plank with hand sliding.

Gerakan squat juga bisa dilakukan saat mengelap kaca di rumah dan bermain dengan anak. Jadi, aktivitas yang tadinya sekadar rutinitas sehari-hari bisa diubah menjadi kegiatan yang bermanfaat bagi kesehatan.

2 dari 5 halaman

Ragu Mencoba

Sampai berita ini ditulis, video yang diunggah Irish Bella ini viral di TikTok dan sudah ditonton lebih dari 7,8 juta kali dan mendapat ribuan komentar. Meski banyak yang suka, beberapa warganet justru ragu mencoba karena beragam alasan.

"Apalah dayaku seorang kang rebahan," komentar seorang warganet. "Nanti dimarahin emak gue kalo gayanya kaya gitu, dikira kagak niat beresin rumah," komentar warganet lainnya.

Selain itu, banyak juga warganet yang terinspirasi dengan konten Irish Bella. Tapi, ada pula yang salah fokus dengan hijab abu-abu yang dikenakan ibu satu anak ini.

3 dari 5 halaman

Kebersamaan dengan Ammar Zoni

Irish Bella juga sering membagikan video kebersamaan dengan Ammar Zoni. Salah satunya saat merayakan ulang tahun ke-2 pernikahan mereka pada Mei 2021.

Keduanya mendapat kejutan anniversary pernikahan dari tim Aisha TV. Sempat tak menyangka akan mendapatkan kejutan karena suaminya sibuk bekerja, ibunda Air Rumi Akbar itu tak bisa menutup perasaan bahagianya. Berlokasi di Ancol, mereka diberikan tantangan untuk mendapatkan kunci borgol yang menyatukan tangan keduanya.

Borgol tersebut diibaratkan cinta yang disatukan. Mereka mencari kunci borgol di dalam kolam bola. Irish Bella sempat kesal lantaran kunci borgol tak kunjung ketemu. Penuh kesabaran dan ketelatenan, akhirnya keduanya menemukan tiga kunci borgol.

Di tepi laut, keduanya disambut dengan rangkaian balon cantik berwarna pink dan putih. Semua anggota tim berdatangan dan masing-masing membawa setangkai mawar bertuliskan doa untuk kelanggengan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni.

4 dari 5 halaman

7 Tips Cegah Klaster Keluarga Covid-19

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: