Sukses

Anggun Tampil Menawan dengan Kalung Seharga Rp480 Juta, Warganet Komentari Serasa Bawa Mobil di Leher

Liputan6.com, Jakarta - Anggun C Sasmi kembali membagikan kegiatannya di kancah internasional lewat media sosial. Kali ini, Anggun membagikan beberapa foto dirinya saat menghadiri acara Monte Carlo TV Festival bersama suaminya, Christian Kretschmar.

Monte Carlo TV Festival merupakan ajang penghargaan tahunan yang digelar setiap Juni di Kerajaan Monako di Forum Grimaldi. Untuk tahun ini, acara tersebut berlangsung pada 18 sampai 22 Juni 2021.

Acara ini biasanya dihadiri para bintang internasional. Anggun tentu memilih busana terbaik saat menghadiri acara tersebut. Ia mempercayakan direktur artistik majalan NYLON Prancis, Nicolas Dureau, untuk menata penampilannya.

Anggun membalut tubuhnya dengan trousers yang dipadukan dengan atasan model strapless berwarna merah dari brand fesyen asal Belgia, Natan. Ia juga terlihat menenteng tas Hermes sebagai pelengkap penampilannya.

Untuk aksesori, wanita 47 tahun itu mengenakan kalung unik karya desainer perhiasan asal Prancis, Thomas Aurifex Choinkowski. Kabarnya kalung ini dibanderol dengan harga fantastis.

Menurut unggahan akun Instagram @fashion_anggun, pada 19 Juni 2021, harga kalung unik yang dipakai Anggun mencapai Rp481 juta, nyaris mencapai setengah miliar rupiah. Warganet pun heboh begitu tahu harganya. 

2 dari 5 halaman

Mobil di Leher

"Pertama lihat pengen deh beliin buat istri. Eh lihat harga, langsung mengkeret," komentar seorang warganet.  "Duh Mbak... berasa nenteng mobil di leher," timpl warganet lainnya.

Anggun lumayan sering mengenakan aksesori cantik dengan harga fantastis. Ia bahkan diketahui memiliki koleksi jam tangan mewah yang semuanya berharga di atas Rp1 miliar.

Selain tampil di acara internasional, ibu satu putri itu juga kerap jadi tampil di majalah luar negeri, terutama di Eropa. Beberapa bulan lalu, ia muncul di majalah fesyen 'Blush Dream'.

Majalah fesyen yang berkantor di Paris dan Swiss itu menggandeng pelantun Snow on The Sahara dalam edisi Desember 2020. Ia menjalani pemotretan sekaligus wawancara untuk sebuah artikel dalam majalah ini.

3 dari 5 halaman

Pemotretan Majalah

Ia pun membagikan salah satu hasil pemotretannya untuk 'Blush Dream' di akun Instagramnya. Saat itu, ia memakai sederet aksesori berupa cincin, jam tangan, dan gelang.

Gelang yang bentuknya sekilas mirip tali itu adalah keluaran Pinel & Pinel dan dibanderol dengan harga sekitar Rp13,2 juta. Menurut keterangan di laman resmi Corner Luxe, hiasan di gelang Anggun terbuat dari emas putih senilai 18 karat.

Kemudian, ada tambahan satu butir berlian di sela hiasan emas tersebut. Namun, yang lebih mencengangkan adalah harga cincin dan jam tangan Anggun.

Ia memakai produk dari Louis Moinet seharga Rp513,5 juta. Sementara, cincin yang dikenakan Anggun merupakan koleksi Vincent Michel Bijoux seharga Rp509,8 juta.

4 dari 5 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: