Sukses

Tingkatkan Semangat dan Percaya Diri Pasangan dengan Koleksi Perhiasan Berlian dari Forevermark Avaanti

Koleksi perhiasan berlian koleksi Forevermark Avaanti memiliki kemampuan memuliakan pemakainya, serta menginspirasi mereka untuk mewujudkan kekuatan diri mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan sebagai ibu rumah tangga, mengurus anak dan suami kerap kali membuat energi perempuan mudah terkuras. Belum lagi, bila ia juga bekerja untuk mewujudkan mimpi dan mendukung perekonomian keluarga. Sudah tentu turut menyedot tenaga dan pikirannya.

Maka dari itu, sebagai seorang pria sejati dan kepala rumah tangga, sudah selayaknya siap sedia untuk membantu dan terus memberikan dukungan agar pasangan selalu semangat untuk menjalani hari-harinya dengan positif dan percaya diri.

Perhiasan model terbaru Uno adalah perhiasan berlian berkualitas yang memperingati cinta sejati dan pengabdian, baca.

Dukungan lewat perbuatan saja sebenarnya cukup, namun efeknya akan berbeda bila diiringi dengan memberikan sesuatu yang bisa mendongkrak semangat dan kepercayaan diri perempuan. Salah satunya adalah dengan memberikan perhiasan berlian terbaru dari koleksi Forevermark Avaanti.

Nama Avaanti terinspirasi dari bahasa Italia yang berarti 'maju', sehingga koleksi perhiasan berlian Forevermark Avaanti merupakan perwujudan semangat kesempatan, yang mengilhami pemakainya untuk mewujudkan kemampuan mereka serta meraih segala yang diinginkan setiap saat.

Nancy Liu, CEO, Forevermark mengatakan bahwa pihaknya telah menciptakan perhiasan sempurna yang memuliakan sekaligus menginspirasi pemakainya.

“Berlian hadir dengan semangat yang cantik serta berbeda dari umumnya, dan dengan koleksi Forevermark  Avaanti, kami telah menciptakan perhiasan sempurna yang memiliki kemampuan memuliakan pemakainya, serta menginspirasi mereka untuk mewujudkan kekuatan diri mereka. Percikan atau ide terkecil sekalipun  dimulai dari diri Anda, dan promosi Forevermark Avaanti merupakan pengingat bahwa Anda tidak boleh mengabaikan potensi diri untuk menciptakan dampak yang besar." Nancy Liu, CEO, Forevermark.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

36 Koleksi Perhiasan Berlian

Berikan perhiasan cincin berlian model terbaru yang menjadi simbol cinta abadi atau gelang berlian model terbaru yang identik dengan pernyataan dukungan semangat dari Forevermark Avaanti untuk orang tersayang. Anda bisa memilih Forevermark Avaanti karena setiap bagian dari koleksi perhiasan Forevermark Avaanti menerpa bak riak kecil di lautan, memberikan simbol awal dari sesuatu yang baru.

Selain itu, Forevermark Avaanti memiliki tiga puluh enam produk koleksi memukau lengkap dengan berlian Forevermark langka mulai dari 0,10; 0,18; dan 0,30 karat di bagian tengahnya. Koleksi perhiasan berlian Forevermark Avaanti terdiri dari cincin berlian, anting berlian, liontin berlian dan gelang berlian. Tak sembarangan, karena produk didesain elegan dan memiliki makna di balik bentuknya.

Forevermark Avaanti memiliki pilihan cincin berlian yang bagus untuk menghiasi jari manismu. Cincin dengan ukuran manis ini memiliki model open ring dengan mata berlian satu, serta model solitaire plus. Cincin berlian pertama memiliki dibanderol mulai harga Rp 10.910.000 dengan berat 3,38 gram. Kemudian ada juga harga Rp 17.740.000 dengan berat 3,55 dan Rp 25.520.000 untuk berat 4,24 gram.

Untuk melengkapi peluncuran koleksi perhiasannya, Forevermark juga memperkenalkan kampanye Forevermark Avaanti ‘The First Ripple’. Kampanye ini didasari oleh suatu keyakinan bahwa apapun hal besar yang terjadi di masa depan, dimulai dari satu riak kecil, promosi ini menjadi pengingat utama bahwa momen yang kita manfaatkan hari ini dapat menjadi momentum besar di hari esok.

Frank & co yang memegang lisensi untuk koleksi Forevermark Aavanti menyebutkan bahwa Forevermark Avaanti merupakan Koleksi perhiasan berlian untuk wanita modern yang siap membuat gebrakan. Lebih dari itu, Forevermark Avaanti juga bisa menjadi wujud menghargai diri sendiri dengan hadiah kecil yang spesial.

Semua produk Forevermark Avaanti terbuat dari emas putih dan rose gold. Produk perhiasan berlian langka ini dipatok mulai Rp 10.910.000 hingga Rp 42.460.000 per item. Tertarik dengan Forevermark Avaanti? Anda bisa temukan di toko Frank & co. Anda juga bisa mengunjungi website official www.frankncojewellery.com untuk pembelian produk secara online.

Temukan inspirasi perhiasan berlian cantik dan langka lainnya di akun instagram @franknco_id dan ikuti tagar #Avaanti #ForevermarkAvaanti #FrankncoForevermarkAvaanti #ForevermarkTheFirstRipple.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.