Sukses

Mantan Istri Eks Raja Malaysia Bakal Curhat tentang Masa Terberat di Hidupnya dalam Dokumenter Terbaru

Dokumenter ini bakal rilis di tengah perselisihan status anak Oksana Voevodina yang diklaim tidak diakui eks Raja Malaysia, Sultan Muhammad V.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri eks Raja Malaysia, Sultan Muhammad V, Oksana Voevodina, akan membuat film dokumenter televisi di tengah perselisihan status ayah bagi putranya. Mantan ratu kecantikan ini memang terlibat dalam "perceraian yang kacau" dengan pria 51 tahun tersebut.

Melansir laman The Sun, Sabtu (22/5/2021), eks Raja Malaysia itu telah menyebut anak laki-laki Oksana, Leon, sebagai "anak termanis di dunia" tanpa mengakuinya secara resmi, atau bahwa ia adalah ayah bocah lelaki tersebut.

Oksana bakal membuat film dokumenter televisi di Rusia dengan "putri baptis" Vladimir Putin, jurnalis, dan mantan calon presiden Rusia, Ksenia Sobchak. "Ini pagi yang istimewa," katanya mengawali.

Model 28 tahun itu mengaku sudah siap berbagi "masa tersulit dalam hidupnya." "Dua tahun ini sangat sulit bagi saya dan, percayalah, berpikir bahwa saya dengan mudah selamat dari perceraian itu menipu," tuturnya.

Mantan suami Oksana, yang dikenal di lingkarannya sebagai Faris, dilaporkan tiba-tiba menceraikannya menggunakan prosedur tiga talak Islam, satu bulan setelah ia melahirkan Leon.

Pengacara Singapura, Koh Tien Hua, yang berbicara atas nama eks Raja Malaysia, sebelumnya mengatakan pada Straits Times, "Belum ada bukti objektif mengenai ayah biologis anak tersebut. Atas nama Yang Mulia, kami meminta privasinya dihormati."

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Bercerai Tidak Lama Setelah Melahirkan

Mantan suami Oksana jadi raja pertama yang turun takhta setelah publikasi foto diklaim sebagai "kehidupan masa lalu istri barunya yang menyeramkan" beredar di Malaysia.

Pasangan itu menikah dalam upacara tradisional Muslim pada Juni 2018 setelah ratu kecantikan itu masuk Islam dua bulan sebelumnya. Sekarang, Oksana berbicara tentang pengalaman bercerai tak lama setelah melahirkan.

"Pemulihan saya disertai dengan insomnia, gangguan saraf, ketakutan tak berujung soal masa depan, dan tentang tanggung jawab terhadap anak karena saya satu-satunya orang di dunia untuknya," katanya.

3 dari 3 halaman

Waspadai Eksploitasi Seksual Anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.