Sukses

Ceraikan Istri Dimintai Rumah Mewah dan Uang Rp 419 Juta, Eks Raja Malaysia: Saya Bill Gates?

Liputan6.com, Malaysia - Perceraian Eks Raja Malaysia, Sultan Muhammad V dengan mantan istrinya yang merupakan Miss Moscow 2015, Oksana Voevodina ternyata masih diliputi masalah baru yang pelik. 

Perceraian mereka dari pernikahan yang hanya berlangsung satu tahun itu, masih menimbulkan masalah dari sisi sang mantan istri hingga saat ini.

Mengutip dari Dailymail.co.uk, Jumat (4/10/2019), sumber terpercaya istana mengatakan bahwa sang mantan istri memiliki permintaan yang tidak masuk akal.

Pemenang ajang kecantikan Rusia tersebut meminta sebuah apartemen di Moskow seharga 1,2 juta pound sterling atau sekitar Rp 21 miliar dan nafkah bulanan untuk anaknya yang lahir pada masa pernikahan mereka dulu sebesar 24.000 pound sterling atau sekitar Rp 419 juta dan juga sebuah rumah di London yang belum dikonfirmasi kebenarannya hingga saat ini.

"Dia pikir saya ini siapa.. Bill Gates?" ujar mantan Raja Malaysia tersebut terheran-heran mengetahui permintaan mantan istrinya.

Sebuah sumber mengatakan bahwa sebelumnya Oksana Voevodina telah diberikan sebuah cincin pernikahan impiannya seharga 203.000 pound sterling atau hampir Rp 4 miliar. Ditambah lagi, sebuah mobil Porsche Cayenne yang harganya bisa mencapai Rp 2 miliar.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Singkat

Pernikahan ratu kecantikan Moskow tersebut dengan sultan berusia 49 tahun itu diadakan di Kelantan. Malaysia pada 7 Juni lalu. 

Pesta pernikahan yang diadakan di Moskow pada Desember 2018 lalu dipenuhi dengan kemewahan.

Pada November tahun lalu, sang raja yakin bahwa resepsi pernikahan yang diadakan di Rusia merupakan sebuah pesta yang eksklusif dan intim karena hanya didatangi oleh sejumlah tamu undangan termasuk keluarga dan kerabat dekat.

Menurut beberapa tamu undangan yang datang, mereka melihat bahwa sang raja merasa tidak nyaman berada di dalam keglamoran pesta tersebut yang diisi penamilan beberapa penyanyi.

Puncak masalah adalah saat sebuah foto mesra antara Oksana dan seorang aktor, Elisey Polischuk tersebar di media. Hal ini membuat keprihatinan di tengah masyarakat Malaysia yang masih memegang erat budaya kesopanan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pameran 'Ayo Kuliah di Malaysia', Tarik Minat Mahasiswa RI Belajar di Negeri Jiran
Artikel Selanjutnya
Wamenkeu Malaysia: Ekonomi Syariah Bisa jadi Obat Perang Dagang