Sukses

6 Gaya Hijab ala Beauty Vlogger Wellisna Kim yang Bisa Jadi Inspirasi

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang hijaber bukan berarti tidak bisa tampil stylish dengan menggunakan berbagai fesyen kekinian. Saat ini banyak fesyen item yang dapat membuat tampilan menjadi lebih stylish dan trendi, seperti penggunaan outer dan juga jaket.

Bahkan, untuk tampil dengan stylish tidak perlu membeli outfit baru. Kita juga dapat menggunakan pakaian lama yang ada di lemari untuk tampil lebih gaya. Berbagai aktivitas dapat kita lalui dengan menggunakan berbagai model pakaian yang dipadu padankan dengan tepat.

Wellisna Kim, seorang beauty vlogger kerap membagikan foto-foto penampilannya menggunakan hijab yang dipadu padankan dengan berbagai fesyen item. Berikut beberapa tampilan Wellisna yang dapat menjadi inspirasi style hijab terbaik untuk digunakan di segala aktivitas.

Kreasi Blouse Nuansa Monokrom

Menggunakan outfit dengan nuansa monokrom menjadi salah satu fesyen andalan yang simpel. Wellisna memadukan warna hitam dan putih yang dapat membuat tampilan menarik tanpa kesan mencolok. Wellisna tampil menggunakan blouse putih dengan tambahan ornamen pita motif kotak-kotak berwarna hitam.

Penampilannya juga dilengkapi dengan celana gombrang putih, pashmina hitam polos, tas selempang putih, dan juga high heels putih yang senada dengan nuansa monokrom.

 

2 dari 8 halaman

Kemeja Lengan Puff

Kemeja dengan aksen lengan puff berwarna krem dilengkapi motif polkadot membuat penampilan Wellisna terlihat cantik. Kemeja lengan puff juga membuat tampilan Wellisna terlihat feminin.

Wellisna juga menambahkan tampilannya dengan celana longgar warna oranye gelap, hijab segi empat warna senada dengan celana, tas jinjing putih, dan juga sandal model mules berwarna krem.

3 dari 8 halaman

Korean Look

Tampil stylish ala Korea juga bisa dipadu padankan dengan hijab, seperti penampilan Wellisna yang mengenakan long outer berwarna coklat susu dan inner warna putih. Gaya Wellisna dapat menjadi inspirasi untuk acara formal maupun informal.

Rok A line warna caramel dengan motif kotak-kotak melengkapi tampilan korea ala Wellisna. Selain itu, Wellisna juga mengenakan pashmina berwarna soft milo, tas jinjing coklat, dan sepatu sneakers putih.

4 dari 8 halaman

Boyish Look

Style hijab boyish ala Wellisna bisa jadi inspirasi bagi para hijabers yang menyukai gaya swag dan tomboi. Wellisna tampil dengan printed t-shirt oversize berwarna abu tua yang dilengkapi dengan manset bahan cutton berwarna hitam.

Bagian bawahnya, Wellisna mengenakan celana acid jeans warna hitam. Ia juga menambahkan pashmina hitam, tas bahu hitam, dan juga sepatu sneakers putih yang membuat tampilannya semakin kece.

 

5 dari 8 halaman

Casual Style with Denim

Kali ini, Wellisna tampil casual nan menawan dengan mengenakan jaket jeans atau denim yang dipadukan dengan inner printed t-shirt berwarna ungu. Tampilannya juga dilengkapi dengan celana longgar putih, pashmina putih, dan juga sepatu sneakers putih andalannya.

6 dari 8 halaman

Cute Look

Wellisna tampil manis saat mengenakan tunik berwarna merah muda dengan motif kotak-kotak, lalu dipadukan dengan baggy pants warna putih. Sebagai pemanis tampilannya, Wellisna menambahkan pashmina warna krem, sepatu sneakers putih, dan juga tas selempang warna krem. Tampilan ini cocok untuk Anda yang ingin terlihat cute dan menggemaskan.(Dinda Rizky Amalia Siregar)

7 dari 8 halaman

Jadwal Imsakiah Ramadan 1441 Hijriah Wilayah DKI Jakarta

8 dari 8 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: