Sukses

Sulwhasoo Buka Gerai Pertama di Indonesia, Hadirkan Lini Produk Kecantikan Paling Premium

Gerai pertama Sulwhasoo di Indonesia ini tepatnya berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Brand kecantikan asal Korea Selatan, Sulwhasoo, telah membuka gerai pertama mereka di Indonesia, tepatnya di Plaza Senayan, Jakarta. Gerai berkonsep multi-sensorial experience boutique ini merupakan hasil kemitraan Amorepacific Indonesia dengan PT. Mitra Adiperkasa, Tbk.

Di sana, pengunjung dapat menemukan berbagai macam produk signature luxury beauty brand tersebut. Termasuk di dalamnya adalah jajaran lini produk kecantikan paling premium, yaitu Sulwhasoo Timetreasure Honorstige, yang tersedia secara eksklusif di butik ini.

Eunsan Jeong, Director Amorepacific Indonesia mengatakan, "Butik ini merupakan manifestasi nyata komitmen Sulwhasoo dalam menghadirkan pengalaman multi-sensorial termewah menggunakan produk-produk signature."

Butik ini, sambungnya, menghadirkan jajaran portfolio produk Sulwhasoo terlengkap di Indonesia, sehingga pengunjung dapat memilih secara langsung produk yang cocok dengan kondisi kulit masing-masing.

Filosofi "Timeless Wisdom, Ageless Beauty" pun diterjemahkan dengan harmonis dalam gaya desain interior yang berpedoman pada tema warisan budaya. Juga, merefleksi berbagai rempah-rempah alami, terutama Ginseng Saponin yang jadi dasar produk-produk signature pihaknya.

Kehadirannya terinspirasi konsep Ginsenomics, yakni inovasi perpaduan antara warisan timur dan sains barat yang telah dipatenkan Amorepacific. Ratih Darmawan Gianda, VP Investor Relations Corporate Communication and Sustainability for MAP Group, mengatakan, "Kami sangat senang dan bangga bisa menambah brand kecantikan Sulwhasoo dalam deretan brand kami."

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertama di Asia Tenggara

Merayakan persemian gerai pertamanya, Sulwhasoo telah memberikan paket sampel eksklusif yang terdiri dari First Care Activating Serum, Concentrated Ginseng Renewing Serum, dan Bloomstay Vitalizing Serum senilai Rp237 ribu bagi 200 pengunjung pertama yang berbelanja setiap harinya pada 23, 24, dan 25 April 2021.

"Kami mengundang masyarakat, baik fans Sulwhasoo ataupun first timer agar segera hadir dan merasakan pengalaman berbelanja di butik Sulwhasoo perdana di Indonesia dengan konsep desain pertama di Asia Tenggara," kata Jeong.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk segera memanfaatkan berbagai promo menarik khusus store opening di butik ini untuk mendapatkan deal menarik," tutupnya..

3 dari 3 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.