Sukses

Sepeda Mini yang Dipakai Pangeran Louis ke Sekolah Ludes Terjual, Berapa Harganya?

Tak hanya sepeda mini yang dipakai Pangeran Louis, model sepeda serupa dengan ukuran lebih kecil juga ludes terjual.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang ulang tahun ke-3 Pangeran Louis, Istana Kensington membagikan potret bungsu dari tiga bersaudara pada Jumat, 23 April 2021. Di potret yang diambil oleh Kate Middleton tersebut, Louis terlihat ceria sambil berpose di atas sepeda merah.

Gambar tersebut diambil pada Rabu, 21 April 2021, sebelum Pangeran Louis pergi ke sekolah di hari pertama di The Willcocks Nursery School. Dikutip dari The Sun, Sabtu, 24 April 2021, sepeda mini itu bermerek Tadpole dengan seri Frog Tadpole Balance.

Dilansir dari frogbikes.one, sepeda tersebut dirancang untuk memberi anak-anak kepercayaan diri dan asosiasi positif dengan bersepeda sejak dini. Sepeda tersebut tersedia dalam tiga ukuran, yakni Tadpole mini ini berukuran 10" yang diperuntukkan bagi anak berusia 18 bulan ke atas, Tadpole yang berukuran 12" dan direkomendasikan untu anak berusia 2-3 tahun, serta Tadpole Plus yang berukuran 14" dengan berat 4,18kg untuk anak usia 3--4 tahun.

Pangeran Louis diyakini menaiki sepeda Tadpole Plus. Tertera harga sepeda itu adalah 315 dolar AS atau sekitar Rp4,5 juta. Sepeda Frog Tadpole seperti milik Pangeran Louis ini tersedia dalam empat warna, yaitu biru elektrik, hijau, merah muda, dan merah.

Sepeda ini diklaim sebagai sepeda pertama yang sempurna untuk digunakan oleh balita. Itu karena dapat mengajarkan anak untuk memiliki kemampuan keseimbangan yang baik.

"Kami paham anak-anak yang aktif terkadang bisa lepas kendali sehingga kami menambahkan manfaat kunci kemudi, yang berfungsi sebagai mekanisme pengaman untuk mencegah dari jatuh dan cedera serius," jelas pihak pembuat sepeda.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung Ludes

Jenis sepeda ini dibuat tanpa bagian yang dapat bergerak seperti rantai, pedal, atau gir yang kemungkinan bisa melukai kaki sang pengguna. Sebagai gantinya, sepeda ini menampilkan desain paling sederhana untuk mengajari anak-anak keseimbangan dan koordinasi.

Sepeda ini disebut memiliki rangka yang ringan dan kokoh, sehingga memudahnya pengguna bermanuver serta dapat dibawa ke mana saja. Model persis yang dimiliki Pangeran Louis, Tadpole Frog Plus telah habis terjual tak lama setelah kerajaan merilis foto sang Pangeran Louis mengendarai sepeda tersebut.

Pada situs resminya, terdapat pemberitahuan bahwa persediaan sepeda ini tengah habis dan menunggu persediaan dari pabrik. Tak hanya model sepeda yang sama persis dengan milik Pangeran Louis yang habis terjual, dua jenis lain dari sepeda Frog Tadpole pun ikut ludes.(Dinda Rizky Amalia Siregar)

3 dari 3 halaman

Pewaris Tahta Kerajaan Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.