Sukses

Potret Pangeran Louis Jelang Ultah ke-3 vs Foto Archie Digendong Meghan Markle, Mana yang Paling Bikin Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta - Entah kebetulan atau tidak, potret dua cicit Ratu Elizabeth II tersebar ke publik pada waktu nyaris bersamaan, pada Jumat (23/4/2021). Penampilan terbaru Pangeran Louis dan Archie Harrison yang hanya terpaut usia satu tahun itu sontak membuat publik penasaran 

Potret Pangeran Louis diunggah pertama kali oleh akun Instagram Kensington Royal yang menjadi akun resmi keluarga Cambridge. Sementara, gambar terbaru Archie Harrison beredar pertama kali lewat laman Page Six, beberapa jam sebelumnya. 

Pangeran Louis dalam potret itu berpose di atas sepeda mini berwarna merah. Senyumnya merekah dengan tatapan berbinar ke arah kamera. Dalam kolom keterangan disebutkan bahwa foto itu diambil oleh Kate Middleton pada hari pertama putra ketiganya akan berangkat ke PAUD, pada Rabu pekan ini.

Dikutip dari People, foto tersebut diunggah untuk menyambut ulang tahun Pangeran Louis yang ke-3, tepat pada hari ini. Balita itu  diketahui terdaftar di London's Willcocks Nursery School, sekolah yang sama yang pernah dimasuki saudarinya, Putri Charlotte.

"Mereka memilih tempat penitipan anak itu karena mereka pikir itu langkah pertama yang ideal bagi pendidikan Charlotte, dan mereka terkesan oleh tim yang bekerja di sana," kata salah satu sumber kerajaan.

Keluarga William dan Kate memiliki tradisi untuk berbagi potret anak-anak mereka pada saat ketiganya berulang tahun. Pada tahun sebelumnya, Kate mengunggah potret Pangeran Louis yang memperlihatkan tangannya yang dipenuhi cat warna-warni. Saat itu, mereka diketahui menghabiskan waktu di Anmer Hall selama masa lockdown di awal pandemi.

Seakan tak mau kalah, Meghan Markle juga memperlihatkan diri pertama kali setelah kepulangan Pangeran Harry dari Inggris. Ia menggendong Archie yang kini hampir berusia dua tahun.

2 dari 4 halaman

Makan di Luar

Dikutip dari Page Six, Meghan terlihat menggendong putranya pada Rabu, 21 April 2021, waktu AS. Perut buncit Duchess of Sussex semakin terlihat dalam balutan celanja jins dan kaus hitam yang berbalut jaket army itu. 

Wajah Meghan ditutupi masker berwarna hitam, sedangkan Archie hanya kepalanya yang ditutupi beanie hitam. Wajahnya terlihat jelas dalam bidikan kamera.

Mereka sepertinya menghabiskan waktu di luar bersama karena Meghan terlihat menenteng tas bekal di salah satu tangannya. Sementara, bocah kelahiran 9 Mei 2019 itu terlihat santai menggendong tas punggung berwarna hijau. Ia tampak semakin siap menjadi kakak untuk adik perempuannya yang diperkirakan akan lahir pada Juni mendatang.

Dalam kesempatan itu tak terlihat Pangeran Harry yang dikabarkan tiba di Los Angeles pada Selasa sore, 20 April 2021. Harry tidak tinggal di Inggris untuk merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth II yang jatuh pada Rabu, 21 April 2021.

3 dari 4 halaman

Pewaris Tahta Kerajaan Inggris

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: