Sukses

5 Koleksi Berlian Rekomendasi untuk Para Milenial

Perhiasan berlian 'identik' dengan barang mewah, bagi mereka kaum milenial yang ingin membeli pertama kali tentu bingung bagaimana memilih perhiasan berlian berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta Berlian merupakan salah satu perhiasan yang kerap diburu oleh kaum hawa. Apalagi bagi mereka yang akan menikah, berlian juga bisa menjadi Mas Kawin.

Namun, perhiasan berlian 'identik' dengan barang mewah, bagi mereka kaum milenial yang ingin membeli  pertama kali tentu bingung bagaimana memilih perhiasan berlian berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Nah, salah satu yang bisa dipilih adalah koleksi Moela, Koleksi ini merupakan terobosan terbaru dari The Palace Jeweler yang menghadirkan koleksi perhiasan emas dengan berlian asli berkualitas dan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp. 999ribu. Koleksi Moela memiliki bentuk modern, klasik, dan elegan,sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Berikut koleksi Moela yang cocok untuk kaum milenial. 

Bermoela

Koleksi ini terdiri dari cincin emas wanita dan liontin yang simpel bermahkotakan satu butir berlian (solitaire) yang berukuran antara 0.010--0.020 karat. Berlian itu dipadukan dengan emas 18 karat bersertifikat SNI dengan berat rata-rata 1,3--1,7 gram.

Kamoela

Koleksi selanjutnya adalah Kamoela. Sama dengan Bermoela, koleksi ini  terdiri dari cincin emas model terbaru dengan beragam desain yang bermahkotakan satu butir berlian (Solitaire). Dengan desain feminin, cocok sekali untuk digunakan sehari – hari. Berlian dipadukan dengan emas 18 karat.

Trimoela

Selanjutnya adalah Trimoela. desainnya mengadopsi konsep trilogi atau pemakaian tiga butir berlian. Filosofi trilogi bermakna masa lalu, masa kini, dan masa depan. Nah, perhiasan berlian ini cocok bagi kamu yang ingin memberikan  hadiah pernikahan.

Lovela

Terdiri dari cincin emas wanita, kalung emas dan liontin berlian, seri selanjutnya adalah Lovela yang terbuat dari emas 18k bersertifikat SNI tentunya. Kamu bisa gunakan seri ini saat bekerja ke kantor atau saat meeting penting, atau menjadi pilihan ide hadiah unik kepada orang terkasih juga tepat karna desainnya yang terinspirasi dari cinta sehingga koleksi lovela ini berdesain tulisan love.

Modela

Terakhir adalah Modela. Dengan kombinasi warna emas putih dan rose gold dibalut dengan emas 18k. Nah, emas ini sangat cocok untuk kamu ke acara arisan atau ke pesta. Kalau masih ingin lihat koleksi Moela lainnya lebih lengkap bisa kunjungi website mereka di sini.

Nah, kalau sudah begitu, kamu tinggal pilih seri yang kamu inginkan. Jika tertarik, kamu bisa membeli seri-seri tersebut melalui marketplace pilihan, seperti Shopee, Tokopedia dan Blibli Kalau masih penasaran dengan model-model perhiasan emas terjangkau lainnya yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler, kamu bisa kunjungi instagramnya di @thepalace_id

Yuk, coba deh!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.