Sukses

Agnez Mo Ganti Gaya Rambut, Bibirnya Justru Bikin Salah Fokus

Agnez Mo sepertinya suka dengan gaya rambutnya yang baru karena terlihat tersenyum puas

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Agnez Mo tak pernah sepi dari perhatian penggemarnya. Begitu juga saat ini mengubah gaya rambutnya menjadi lebih pendek. Agnez menggunakan jasa hair stylist kenamaan, Kiefer Lippens, untuk memotong rambutnya baru-baru ini.

Agnez sendiri sempat membagikan unggahan Instagram Story yang berisi momen dirinya tengah potong rambut. Unggahan itu kemudian dibagikan oleh akun fanbase di Instagram bernama @am2_legacy pada Senin , 12 April 2021.

Agnez terlihat sedang menikmati proses potong rambut dalam video tersebut. Rambut penyanyi berusia 34 tahun ini dipotong menjadi sebatas bawah telinga dan dibuat bergelombang.

Dalam unggahan lain, Agnez memperlihatkan hasil akhir potongan rambutnya yang baru. Ia sepertinya suka dengan gaya barunya karena terlihat tersenyum puas dalam unggahan tersebut.

Unggahan penampilan baru Agnez ini pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Namun sayangnya, kebanyakan warganet justru lebih fokus mengomentari bibir Agnez Mo. "Bibirnya kok kayak gak sinkron," komentar seorang warganet.

"Ngeri banget wajahnya aneh @agnezmo. Bibirnya kenapa begini sekarang, nggak cocok dengan mukanya, aneh," komentar warganet lainnya. Ini bukan kali pertama bibir Agnez Mo menjadi sorotan warganet di media sosial.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membalas Komentar Warganet

Beberapa waktu lalu, penyanyi yang sudah terjun ke kancah internasional ini juga sempat dikomentari tentang bibirnya. Bahasan tentang hal itu muncul di akun Instagram @agnezmostyle yang biasanya mengulik detail barang fesyen milik Agnez.

Dalam unggahan pada 1 Maret 2021 itu, Agnez terlihat tampil simpel mengenakan sweater hitam. Seorang warganet mempertanyakan perubahan bibir dan hidung Agnez.  Ia curiga Agnez melakukan oplas alias operasi plastik. Komentar ini menuai banyak reaksi dari warganet lain.

Agnez sempat "buka suara". Meski tak secara langsung menyangkal isu operasi plastik, tapi ia sempat membalas komentar warganet yang memujinya cantik sambil mengunggah foto serupa.

"@AGNEZMO looks gorgeous as ever in new Instagram photos Smiling face with heart-shaped eyes," kicau akun fanbase @AgnezmoHugeFans.  "Thanks baby girl," tulis Agnez Mo. Ia agaknya memilih menanggapi dengan cara positif ketimbang marah-marah.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.