Sukses

Rayakan 1 Tahun Berdiri, Benang Jarum Luncurkan 2 Lini Baru hingga Koleksi Ulang Tahun

Benang Jarum makin eksis dengan menghadirkan dua lini baru dan membuka toko fisik.

Liputan6.com, Jakarta - Label fesyen modest wear Benang Jarum berulang tahun yang ke-1. Untuk merayakannya label yang tergabung dalam Buttonscarves Group itu menggelar fesyen show virtual pada 29 Februari 2021 di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu, koleksi ulang tahun tersebut mengusung tampilan kasual yang diperkirakan mendominasi gaya berbusana tahun ini. Anniversary Collection itu juga merupakan hasil kolaborasi dengan Buttonscarves.

Koleksi spesial yang bernuansa elegan itu terdiri dari tiga jenis tipe pakaian, yakni long cardigan, casual cardigan, dan sweatshirt. Masing-masing tersedia dalam pilihan warna pastel dan monokrom.

"Kami ingin memberikan nuansa baru bagi para penggemar kami dengan menunjukkan lebih jelas mengenai koleksi-koleksi terbaru yang kami hadirkan pada momen spesial ini," ujar Allyssa Hawadi, co-founder Benang Jarum.

Dalam fashion show virtual itu, Benang Jarum bekerja sama dengan beberapa figur publik, yakni Andra Alodita, Astrid Satwika, dan Diana Dsaks. Dengan kehadiran ketiganya, label tersebut menunjukkan busana mereka tak hanya ditujukan bagi hijaber, tetapi juga perempuan pada umumnya.

Selain meluncurkan koleksi khusus, label tersebut juga meluncurkan lini Benang Jarum Couture sekaligus toko fisik yang berlokasi di Pondok Indah Mall pada 19 Maret 2021. Lini adibusana itu, kata Allyssa, fokus menghasilkan koleksi outer dan blazer dengan harga terjangkau.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2 Lini Terbaru

Masing-masing dapat dipadupadankan dengan pakaian kasual atau celana jeans. Dengan begitu, Anda bisa menghasilkan tampilan formal maupun kasual sesuai keperluan.

"Kami menghadirkan Benang Jarum Couture untuk memberikan lebih banyak variasi pilihan embellished dress, outer, dan blazer elegan dan mewah dengan kualitas material kain, teknik jahit terbaik dan terpilih, di harga yang lebih affordable dari brand-brand lokal dan internasional lainnya," kata Allyssa.

Benang Jarum bersama Buttonscarves juga menghadirkan kategori baru, yakni ‘B for Benang Jarum’. Hadir dengan logi B dari Buttonscarves di setiap modelnya.

"Melihat antusiasme BSlady (Buttonscarves Ladies) terhadap kategori baru ini, ke depannya ‘B for Benang Jarum’ akan menjadi koleksi permanen," imbuh dia.

3 dari 3 halaman

Gaya Bermasker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.