Sukses

Pemilik Brand Fesyen Muslim Hartini Chairudin Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun

Sebelum meninggal dunia, sang suami memohon doa karena pemilik brand fesyen muslim itu tidak sadarkan diri usai menjalani operasi.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia fesyen, terutama fesyen muslim Indonesia. Pemilik brand busana muslim Radwah, Hartini Chairudin, meninggal dunia pada Jumat, 9 April 2021. Hartini wafat di usia ke-31 tahun.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Hartini Chairudin Binti Chaidurin (owner Radwah). Semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah serta amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT," tulis akun Instagram @radwah melalui Instagram Story pada Jumat malam, 9 April 2021.

Sang suami, Dendy Chaniago, sebelumnya membuat video permintaan maaf kepada seluruh pengikut dan kerabat Hartini, serta memohon doa karena sang istri tengah tidak sadarkan diri usai menjalani operasi.

"Saya selaku suami dan keluarga memohon dengan segala kerendahan hati teman-teman dan Radwah lovers menodoakan Tini agar diberi kesembuhan," ucap Dendy melalui akun Instagram @tiniew sambil menceritakan kronologi istrinya sempat menjalani operasi sebelum akhirnya tak sadarkan diri.

Saat itu, sejumlah selebritas ikut memberi dukungan dan mendoakan kesembuhan Hartini, di antaranya Tya Ariestya, Ririn Ekawati, Indadari, Puput Melati, Kartika Putri dan Melody eks-JKT48.

Sahabat dan rekan kerja dari wanita yang akrab disapa Tini itu banyak yang menyampaikan ungkapan belasungkawa termasuk istri Pasha Ungu, Adelia Pasha.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Populer di Kalangan Hijabers

"Katanya mau ajakin aku keliling-keliling franchise Radwah seluruh Indonesia. Jujur aku kehilangan dan sedih banget. Tapi, waktu dan ajal gak ada yang pernah tahu. Aku yakin kakak orang yang sangat baik, rajin ibadah, dermawan jadi kakak dipanggil lebih cepat sama Allah. Hari Jumat Insya Allah hari yang baik kakak dipanggil Allah, Insya Allah surga menantimu," tulis Adelia dalam unggahan Instagramnya pada 9 April 2021.

Adelia juga menyertai foto dirinya dan Hartini. Dilansir dari laman dream.co.id, Hartini Chairudin mendirikan Radwah sejak 13 tahun lalu. Brand ini populer di kalangan hijabers dengan berbagai produk busana muslim, hijab dengan motif dan warna-warna pastel.

Akun Instagram Radwah memiliki lebih dari 1,2 juta pengikut. Sukses dengan online shop, Radwah juga memiliki toko di berbagai kota Indonesia. Tak hanya menjual pakaian dan hijab, mereka juga menjual produk fesyen lainnya seperti scarf, sepatu, dompet dan tas.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.