Sukses

Tampil di Majalah, Tiffany Haddish Pakai Gaun Favorit untuk ke-8 Kali

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pesohor dunia memiliki ciri khas dalam bergaya dan memamerkan penampilan, termasuk dengan aktris Tiffany Haddish. Gaun putih favoritnya tidak lain gaun halter Alexander McQueen yang telah dikenakan dalam berbagai acara.

Dilansir dari laman People, Senin, 5 April 2021, gaun putih Tiffany Haddish telah digunakan ketika ia hadir di ajang Academy Awards, MTV Movie Awards. Tak hanya itu, gaun perempuan berusia 41 tahun ini juga tampil di sampul majalah People, Beautiful Issue 2021.

"Ini adalah lelucon terlama di Hollywood," kata aktris pemain film Girls Trip ini.

Kekasih Tiffany Haddish, rapper Common, berpendapat soal gaun desain Alexander McQueen senilai 4 ribu dolar AS atau setara Rp57 juta dan kebiasaannya mendaur ulang kostum. "Menurutnya itu sangat lucu," kata Tiffany.

"Ia seperti, 'Wah, kamu benar-benar praktis. Aku suka itu. Kamu memikirkan tentang uang, dan aku suka itu tentang kamu," lanjutnya.

Usai mengenakan gaun itu di beberapa panggung terbesar di dunia, Tiffany Haddish menyebut gaun itu memiliki banyak nilai sentimental untuknya. "Rasanya seperti, wow saya mengalami momen besar dalam gaun ini," jelasnya.

2 dari 4 halaman

Gaun Kesukaan

"Aku menghabiskan begitu banyak uang, dan setiap kali aku memakainya, itu seperti momen besar lainnya," katanya. "Mungkin lain kali aku memakainya, itu akan dilakukan di resepsi pernikahanku!"

Tiffany pertama kalinya mengenakan gaun putih tanpa lengan yang menampilkan kerah perata dan belahan sampil saat pemutaran perdana Girls Trip pada 2017. Usai itu, pemutaran perdana film, ia nikin heboh saat menjadi pembawa acara Saturday Night Live pada 2017.

Kala itu, Tiffany saat menjadi presenter di Academy Awards 2018, menjadi pembawa acara MTV Movie and TV Awards. "Gaun itu telah menghasilkan uang untukku, plus, pada saat ini," kata Tiffany.

3 dari 4 halaman

Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: