Sukses

Kenang Sang Ayah, Tiffany Haddish Kenakan Ini di Piala Oscar 2018

Liputan6.com, Los Angeles - Ajang bergengsi Piala Oscar 2018 menjadi tempat para selebritas mewujudkan keinginannya, termasuk seorang komedian, Tiffany Haddish. Berjalan di karpet merah atau red carpet di Dolby Theater, Los Angeles, Minggu (4/3/2018) waktu setempat, ia mengenakan gaun tradisional bangsa Eritrea.

Menggunakan gaun yang unik di Piala Oscar 2018 merupakan penghormatan Tiffany Haddish terhadap almarhum sang ayah yang meninggal dunia tahun lalu.

"Dia mengatakan suatu hari nanti saya akan berakhir di sini dan jika saya bisa tampil di Piala Oscar, saya akan menghormati bangsaku, jadi saya menghormati sesama Eritrea," ungkapnya di sebuah wawancara di red carpet, dilansir Hollywoodlife, Senin (5/3/2018).

 

 

1 dari 4 halaman

Desain yang Rumit

Gaun putih Tiffany Haddish memiliki desain yang rumit di bagian tengahnya. Dan ia pun memadukan pakaiannya itu dengan blazer hitam serta mahkota terbuat dari emas.

 

2 dari 4 halaman

Jadi Pembawa Acara

Pemain film Girls Trip ini senang karena dipercaya untuk mengumumkan nominasi untuk Piala Oscar 2018 bersama Andy Serkis. Selain itu, Tiffany Haddish pun didapuk menjadi presenter.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Heboh

Sebagai seorang komedian, Tiffany Haddish pun memperlihatkan kekonyolannya di red carpet. Bahkan ia membuat berbagai pose yang bikin tamu undangan tertawa.

Artikel Selanjutnya
Cerita Lucu Sam Rockwell Saat Meraih Piala Oscar untuk Pertama Kali
Artikel Selanjutnya
Tanpa Gaun Mewah, Ini Gaya Sederhana Emma Stone di Oscar 2018